Mabuk Usai Hadiri Ultah, Seruduk Prabowo dan Mobil Warga Surabaya, Luput dari Amuk Warga

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Beritajatim.com.

Seorang pengemudi pria luput dari amuk massa pada Senin 1 Februari 2021 malam. Pria tersebut diketahui bernama Wijaya (45) yang mengemudikan Honda Freed Silver dengan nomor polisi B 2689 GL.

Mengutip Beritajatim, dia terlihat sempoyongan setelah menabrak sejumlah kendaraan. Langkahnya seperti orang hilang kendali, alias mabuk.

Pengakuan Prasetyo (45), warga Pacar Kembang Surabay, Wijaya nyaris kabur setelah menabrak mobilnya di perempatan Jalan Kertajaya yang mengarah ke Jalan Kenjeran, Surabaya. Prasetyo bermaksud mengejar Wijaya yang berusaha kabur usai insiden tersebut.

“Nah dia mau lari tapi gak lihat kalau dia melaju lawan arah di Jalan Kertajaya. Tak terima saya kejar, tapi dia nabrak dua motor dan menabrak pembatas jalan, kemudian oleng,” katanya.

Celakanya dia tidak bisa kabur. Posisi mobilnya melintang usai menabrak pembatas jalan. Warga yang melihat, emosi dan nyaris menghakimi Wijaya. Situasi sedikit mereda setelah ada warga yang melintas dan mengamankan penabrak.

Dua korban yang ditabrak tergeletak di atas aspal dan rumput. Korban yang luka cukup parah diketahui bernama Roni Prabowo asal Dharmahusada dan Rizal, warga Gersik.

“Korban ada dua yang berboncengan. Untuk mobil saya hanya rusak saja, dan istri selamat. Pengendara motor satunya selamat karena tertabrak saat mobil sudah melaju pelan,” Prasetyo menjelaskan.

Wijaya yang ketakutan berjanji akan bertanggungjawab. Dia juga meminta agar tak dihakimi. Warga yang penasaran pun mencoba menanyai Wijaya dan mengaku usai pesta miras karena rekannya ulang tahun. 

Kepolisian berjanji akan mengusut insiden yang menyebabkan dua korban kecelakaan.

Artikel Lainnya