Mabuk Bareng sebelum Bikin Video, Apa Kata Michael Yukinobu Soal Gisel? Sosok yang Wow!

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Tribun.

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes telah ditetapkan sebagai tersangka. Keduanya tersandung masalah pembuatan video porno yang dibuat di Medan pada 2017 silam.

Beruntung keduanya tidak ditahan. Gisel dan Nobu, sapaan Michael Yukinobu hanya dikenakan wajb lapor ke Polda Metro Jaya.

Belum banyak yang menguak di mana keduanya berjumpa. Intip Seleb mencatat keduanya berjumpa saat Gisel tampil di Opera Van Java pada 2011.

Kala itu Nobu menjadi kru stasiun televisi. Dia menjadi set desain dalam program tersebut. Sementara Gisel sebagai sinden. Menurutnya, Gisel adalah sosok yang sangat baik.

“Iya (jadi set desain untuk program OVJ) dia (Gisel) sebagai sinden. Yang pasti Gisel adalah pribadi yang baik, dan benar-benar sangat baik sekali,” tutur pria tiga bersaudara ini.

Dia menceritakan video seks yang menjeratnya saat ini dibuat pada 2017. Kala itu keduanya mabuk bersama. Wow!

Nobu mengaku pernah bekerja di stasiun televisi swasta itu selama tiga tahun. Selanjutnya, Nobu bekerja di Jepang. Pada tahun 2020 dia pulang ke Indonesia dan berniat membuka usaha. Yakni menjadi konsultan desain arsitektur.

Michael Yukinobu Defretes punya sikap terhadap penyebar video seks. Penuturannya buka tautan berikut.

Artikel Lainnya