Lukaku Antar Inter Pesta Gol, Hajar Benevento Empat Gol Tanpa Balas, Terus Pepet Posisi AC Milan

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Inter Milan terus mengancam tetangganya. Tim polesan Antonio Conte itu menang besar. Kali ini korban yang diremukkan adalah Benevento yang dihajar empat gol tanpa balas, Minggu 31 Januari 2021 dini hari WIB.

Dengan kemenangan itu, Inter terus memberi tekanan kepada AC Milan di klasemen sementara. Sebelumnya, Milan menang 2-1 atas tuan rumah Bologna pada Sabtu 30 Januari 2021, malam.

Dengan tambahan tiga poin ini, Inter hanya trepaut dua angka dari Rossoneri yang memimpin klasemen sementara dengan 46 poin.

Romelu Lukaku menjadi bintang kemenangan Si Ular. Penyerang berkebengsaan Belgia itu memborong dua gol masing-masing menit 67 dan 78. Sementara gol Inter lainnya disumbang Lautaro Martinez menit 57 dan bunuh diri Ricardo Improta menit ketujuh.

Penampilan gemilang Lukaku mendpat pujian dari Martinez. Menurutnya keberadaan penyerang Belgia itu sangat penting di lini depan Inter.

“Romelu (Lukaku) sangat penting bagi Inter. Dia melakukannya (mencetak gol) lagi, dan selalu bekerja untuk tim,” pujinya.

Kerja sama apik antara Lukaku dan Martinez cukup apik. Gol yang dilesakkan mantan penyerang Manchester United pada menit 67 itu berkat assist Martinez.

Lebih dari itu, Martinez menganggap kemenangan jauh lebih penting daripada banyaknya gol yang tercipta. Menurut penyerang asal Argentina itu, kemenangan bisa menjaga jalur juara.

“Saya senang bisa mencetak gol, tapi lebih penting adalah membawa Inter ke jalur kemenangan,” katanya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Artikel Lainnya