Lucunya Pidato Youn Yuh Jung Usai Raih Oscar, Kirim Pesan untuk Brad Pitt, Undang Gelak Tawa Warganet

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Indie Wire.

Korea Selatan mencatat sejarah dalam penghargaan Oscar, Mingu 25 April 2021 waktu Amerika Serikat. Aktris Youn Yuh Jung menjadi selebritas Korea kedua yang mampu membawa pulang Oscar.

Youn Yuh Jung merebut Oscar sebagai Aktris Pendukung Terbaik 2021 berkat penampilannya dalam film Minari. Sebelumnya, orang Korea pertama yang bisa membawa pulang Oscar adalah Bong Joon Ho.

Bong Joon Ho adalah sutradara yang sanggup membawa pulang empat piala dalam nominasi Best Picture, Best Director, Best Original Screenplay, dan Best International Film tahun 2000 silam.

Ada satu hal yang menarik dari penghargaan yang diterima Youn Yuh Jung, 25 April 2021. Aktris kelahiran 1947 itu mengungkapkan kebahagiaannya dalam sebuah pidato karena berhasil meraih piala bergengsi tersebut.

Mengutip Intip Seleb, film Minari yang dibintanginya berhasil masuk kategori Oscar 2021, yaitu, Best Picture, Best Actor, Best Supporting Actress, Best Director, Best Original Screenplay, serta Best Original Score.

“Hai semuanya, saya dari Korea nama saya Youn Yuh Jung. Sejujurnya, saya masih tidak percaya bahwa saya bisa dapat ini karena ada lima nominasi dalam peran yang berbeda-beda,” katanya dalam pidato.

Saya berdiri di dalam Dolby Theater yang selama ini hanya dilihat di televisi. Mungkin ini hanya pidato yang sederhana, tapi saya mau bilang terima kasih pada keluargaku, kepada dua anak laki-laki saya 'ini hasil dari kerja keras mama’,” lanjut Youn Yuh Jung.

Salah satu perkataan aktris senior itu berhasil membuat media sosial heboh. Pasalnya, Youn Yuh Jung secara terang-tarangan memberitahu perasaannya ketika bertemu dengan Brad Pitt.

“Tuan Brad Pitt, akhirnya, senang bertemu denganmu. Di mana kamu saat kita syuting di Tulsa? Saya sangat terhormat bisa bertemu dengan kamu,” Youn Yuh Jung menambahkan.

Perkataan Youn Yuh Jung itu mengundang gelak tawa dan juga menghebohkan media sosial. Netizen mengatakan bahwa mereka iri dengan Youn Yuh Jung karena bertemu dengan mantan suami Angelina Jolie ini.

“Aku ingin melihat Youn Yuh Jung bersama Brad Pitt main film bareng,” tulis seorang netizen melalui Twitter pada Senin, 26 April 2021.

“Reaksi Yuh Jung Youn saat bertemu Brad Pitt adalah hal paling menyenangkan yang pernah saya lihat malam ini,” tulis netizen lainnya.

Artikel Lainnya