nyedulur.com

Liverpool Menang, Trending Topic Dipenuhi Harta, Tahta, Jota

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Penyerang Liverpool Diogo Jota mencetak hattrick pertamanya di Liga Champions. Dia mencetak tiga gol saat mengantar The Reds unggul 5-0 atas tuan rumah Atalanta, Rabu 4 November 2020.

Jota mencetak tiga gol pada menit 15, 33, dan 54. Adapun dua gol lainnya disumbang Mohamed Salah dan Sadio Mane masing-masing menit 47 dan 49.

Diturunkan sejak menit pertama, Jota menggantikan posisi Roberto Firmino. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp baru memasukkan Bobby, panggilan Firmino, pada babak kedua.

Ketajamannya Jota sudah dia tunjukkan dalam empat pertandingan terakhir. Penyerang Portugal itu telah mencetak gol di empat pertandingan di semua ajang.

Sepasang gol dilesakkan saat melawan Shefield United dan West Ham di Premier League. Empat gol dijaringkan di ajang Liga Champions, tiga ke gawang Atalanta dan sebiji gol saat melawan Midtjylland.

Kemenangan ini membanjiri media sosial. Nama Jota menempati posisi teratas trending topic. Penggemar Liverpool kemudian menulis harta, tahta, dan Jota.

Dimotori akun @LFCIndonesia yang menulis harta, tahta, jota. Tulisan itu dimasukkan ke dalam bingkai dengan tanda love sebanyak 39 buah.

Hal serupa juga dilakukan pemilik akun @ranselkosong yang me-reply akun tersebut.

Ada juga yang meminta agar kemenangan ini tidak membuat sombong. Permintaan ini menyindir kemenangan MU atas Leipzig 5-0. Tapi kemudian disikat Arsenal 0-1 di Old Trafford di ajang Premier League.

Pemilik akun @lky20 membalas ‘awas aja abis ini upload caption “ada yang 5 tapi bukan balonku” tak unfoll tenan’.

 

Artikel Lainnya