Liverpool Kalah, Jurgen Klopp Mulai Frustrasi, Tapi Percaya Timnya Bisa Melangkah

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Dailymail/Getty Images.

Liverpool harus mengakui keunggulan Manchester United. Tuan rumah berjuluk Setan Merah itu memecundangi Si Merah, 3-2 di Old Trafford di babak keempat Piala FA.

Menyedikhkannya itu adalah kekalahan ketiga beruntun di semua ajang. Sebelumnya pasukan Jurgen Klopp disikat Southampton dan Burnley di Liga.

Kekalahan dari MU itu menambah panjang derita Jordan Henderson dkk. Liverpool mendapat sorotan lantaran terus mengalami kemunduran.

Tim ini juara Liga Champions pada 2019 disusul dengan juara liga tahun lalu. Pasukan Jurgen Klopp unggul 18 angka dari Manchester City yang berada di posisi kedua dan 33 poin di depan United yang berada di urutan ketiga.

Melewatkan lima pertandingan tanpa kemenangan adalah bukti, bahwa Liverpool kehabisan bensin. Dari lima pertandingan itu, hanya dua poin yang bisa didapat The Reds.

Pelatih Jurgen Klopp mengakui tidak suka dengan hasil pertandingan yang digelar di Old Trafford, Senin 25 Januari 2021. Namu dia masih optimistis dengan pasukannya. Dia menyebut pemainnya tidak berada di level permainan terbaiknya.

“Itu bukan yang kami inginkan, jadi (hasil) ini membuat frustrasi,” kata Klopp dikutip BBC Sport.

Meski demikian, dia masih percaya pasukannya bisa bangkit. Setidaknya bisa merampas poin di sisa pertandingan.

“Anda tidak perlu mengkhawatirkan kami, sebagai grup kami benar-benar bersama,” jelas pelatih berkebangsaan Jerman itu.

Tag:

    Artikel Lainnya