Liverpool Gagal Menang, Mo Salah Marah, Klop Tertawa, Ini Penjelasannya

Nyedulur
  • 5 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Dailymail/Reuters

Wajah penyerang Liverpool, Mo Salah tidak bersahabat. Bukan karena timnya gagal menang melawan tuan rumah Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Sabtu 28 November 2020.

Penyerang asal Mesir itu kesal karena diganti Sadio Mane pada bahak kedua. Dari raut wajah dan gesturnya terlihat dia masih ingin main. Dia terlihat melipat tangan ke depan, sebagai tanda dia tidak suka diganti dan mendapat sorotan kamera. Inilah yang menimbulkan tanda tanya.

Pelatih Jurgen Klopp menampik jika Mo Salah marah. Menurutnya, hal itu wajar dilakukan pemain ketika ingin bermain.

“Apabila Salah diganti dan dia tersenyum, pasti ada yang tidak beres. Dia tak suka diganti,” kata Jurgen Klopp.

Sebetulnya pelatih asal Jerman itu memiliki alasan tepat. Salah sengaja ditarik setelah absen dalam beberpa pertandingan. Salah juga jarang berada di gym. Klopp khawatir performa Salah justru merusak kebugarannya.

Belum lama ini Salah dinyatakan positif Covid-19 dan istirahat sepuluh hari. Tetapi dia sempat dimainkan selama satu jam melawan Atalanta. Selanjutnya diturunkan melawan BHA selama 64 menit.

“Saya perlu hati-hati dan bisa memahami,” Klop menambahkan.

Di laga ini Jota Kembali mencetak gol. Dia menyarangkan si kulit bundar menit 60. Sayang kemenangan The Reds buyar lantaran tuan rumah mendapat hadiah penalti pada injury time. Sepakan pascal Gross memperdaya Alisson Backer.

Tag:

    Artikel Lainnya