nyedulur.com

Live Streaming dan Jadwal Liga Champions, Barcelona dan MU Compang-camping

Liputan6
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Barcelona memiliki ambisi mempertahankan posisi teratas grup G Liga Champions. Saat ini anak didik Ronald Koeman mengoleksi enam poin dari dua laga.

Tentu tim asal Katalan itu dituntut menang saat menjamu Dynamo Kiev di Camp Nou, 5 November 2020. Pertandingan ini disiarkan SCTV sekitar pukul 03.00 WIB.

Ambisi tinggi itu tidak berbanding lurus dengan hasil yang dipetik di La Liga. Dikutip dari Liputan6, masalah yang dihadapi Barcelona adalah penyelesaian akhir.

Itu terjadi di empat pertandingan terakhir Barcelona di La Liga. Sedangkan di Liga Champions, Barcelona sudah mencetak 7 gol dari tujuh pertandingan.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman memaklumi fans kesal karena hasil imbang 1-1 melawan Deportivo Alaves.

Persoalan Barcelona juga dihinggapi Manchester United. Penampilan Setan Merah kerap angin-anginan. Terlebih di Premier League, penampilan Harry Maguire masih compang-camping.

Meskipun di Liga Champions, penampilan MU masih menakutkan lawan-lawannya. Malam ini mereka bertamu ke Stadion Fatih Terim untuk menantang Istanbul Basaksehir.

Borussia Dortmund mendapat tantangan berat saat bertamu ke markas Club Brugge di Jan Breydel. Saat ini Dortmund masih berada di peringkat ketiga dengan tiga poin, atau tertinggal satu angka dari pimpinan klasemen, Lazio dan Club Brugge.

Artikel Lainnya