nyedulur.com

Lima Karakter Unik Drama Mr Queen, Hidupkan Film hingga Seret Emosi Pemirsa

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: TV and drama official

Kehadiran drama Mr Queen telah menyita perhatian publik. Bukan hanya di Korea Selatan saja, film ini telah menyihir belahan dunia. Sebab lakon pada pemeran sanggup membuat pemirsa larut dalam tawa.

Drama saeguk-kolosal ini dibalut dengan cita rasa komedi. Hasilnya bukan sekadar alur cerita, tapi karakter pemerannya bisa menggugah gelak tawa, yang kadang emosi.

Terbukti sejak hadir pertengahan Desember 2020 lalu, film ini langsung menggeser drama Korea lainnya. Mr Queen langsung menempati urutan teratas drama kolosal di sejumlah tv kabel.

Apa rahasianya? Dikutip dari Kumparan, ada lima tokoh yang menjadi lakon pendukung di film ini. Simak yu.

Sebuah insiden kecelakaan membuat jiwa Jang Bong Hwan (diperankan Choi Jin Hyuk), seorang chef kepresidenan yang playboy, terjebak di tubuh Ratu dinasti Joseon, Kim So Young. Akibatnya, sikap ratu berubah. Serupa dengan Jang Bong Hwan yang blak-blakan dan urakan. 

Keadaan semakin rumit tatkala dia harus menjalani pernikahan dengan Raja Cheoljong. Karakter sang raja terlihat polos, namun memiliki ambisi tersendiri.

Dalam usaha kembali ke tubuh aslinya, Jang Bong Hwan harus terlibat dan menyelidiki penyebab ratu tenggelam di danau serta berbagai masalah lain yang terjadi di kerajaan. 

Dikisahkan bahwa Jo Hwa Jin (Seol In Ah) dari klan Jo Poongyang merupakan cinta pertama Raja Cheoljong yang akhirnya menjadi selir.

Di balik pembawaannya yang tenang dan anggun, Jo Hwa Jin menyimpan rasa tidak suka terhadap Kim So Young akibat masa lalunya.

Hal ini menimbulkan ketegangan. Sebab rumor yang beredar bahwa Jo Hwa Jin merupakan tersangka utama yang mendorong ratu ke danau jelang hari pernikahan.

Masih ada tiga karakter pendukung lain yang bisa diintip di sini.

Artikel Lainnya