nyedulur.com

Lhoalah, Istri Sebarkan Penis Suaminya Kecil dan Tidak Tahan Lama Bercinta, Suami Marah, Lalu Istrinya Dilaporkan Pencemaran Nama Baik ke Polisi

Detik
  • 5 bulan yang lalu
  • arief

Biduk rumah tangga pasangan HF dan PM terancam bubrah. Penyebabnya HF melaporkan istrinya sendiri ke Polres Probolinggo Kota.

Sang istri, PM disangkakan melakukan pencemaran nama baik. Sebab isi laporan itu menyebutkan sang istri kerap menyebarkan isu yang tidak baik.

Isu yang dia sebarkan adalah titit suaminya kecil. Kira-kira seukuran apa ya. Isu lain yang turut disebarkan adalah, suaminya tidak tahan lama saat di ranjang. 

Dikutip dari Detik.com, bahwa Kanit 4 Satreskrim Polres Probolinggo Kota Iptu Joko Murdiyanto membenarkan laporan tersebut. Menurutnya, pelapor sudah diperiksa dan kasus tersebut dalam penyelidikan.

“Betul ada pelaporan ditangani Unit 4, kasus pencemaran nama baik. Istri dan keluarganya mencemarkan nama baik bahwa Mr P kecil dan di ranjang tidak kuat. Rencana akan memanggil dua terlapor. Kasus ini masih dalam penyelidikan,” katanya.

HF merupakan seorang ASN PD Pasar di Kabupaten Probolinggo. Ia mendatangi SPK Polres Probolinggo Kota pada Selasa 13 Oktober lalu. Dia juga melaporkan NH (50), yang masih kerabat PM.

NH juga dianggap ikut mencemarkan nama baiknya. Didgua NH turut menyebarkan ukuran penis kecil dan tidak tahan lama di ranjang.

Celakanya isu ini sudah menyebar. Tidak hanya ke tetangga saja. Tetapi ke sejumlah rekan kerja, hingga ke pasar. Kira-kira apa yang digunjingkan pedagang pasar? Simak laporannya di sini.

Artikel Lainnya