nyedulur.com

Lho, Luna Maya sudah Gelar Pesta Lajang, Jadi Nikah dengan Pria Jepang?

Insertlive
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Artis cantik, Luna Maya sejauh ini masih betah jomblo. Dara kelahiran Denpasar 37 tahun silam itu kerap disoroti lawan jenis yang kerap dekat dengannya.

Silih berganti laki-laki pernah diisukan dekat dengannya. Namun banyak yang tidak bertahan lama. Alasannya relationship biasa.

Baru-baru ini Luna Maya dilaporkan bakal segera menikah. Kabar ini disampaikan salah satu sahabatnya, jika yang bersangkutan tengah berlibur ke Nihi, di Sumba. Liburan itu disebu-sebut sebagai perayaan pesta lajangnya.

Dilansir dari Insertlive, dalam unggahan instagram story milik Raffi Ahmad mengungkapkan “Hari ini kita merayakan bachelor party (pesta lajang) Luna Maya. Luna Maya tahun depan mau menikah.”

Yang menjadi sorotan adalah ketika istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina tiba-tiba menyebut dirinya akan memesan kimono jika Luna menikah.

Ucapan Nagita itu membuat netizen menduga jika Luna akan menikah dengan Ryochin. Pria asal Jepang ini mendapat lantaran pernah dekat dengan Luna. Layak untuk ditunggu kepastiannya.

Artikel Lainnya