LG Usung Monitor Ultra dalam CES 2021, Penuhi Kebutuhan Gaming dengan peningkatan Fitur

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: LG Electronics.

LG Electronics mengusung inovasi di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2021. Salah satu perangkat yang diusung adalah monitor ultra. Tidak satu, melainkan tiga sekaligus!

Berdasarkan keterangan resmi LG, ketiganya adalah UltraGear™, UltraWide™ dan UltraFine™, masing-masing dikembangkan untuk kebutuhan gamer, pekerja kreatif digital dan professional di bidang teknologi.

“Dari pengalaman game yang imersif hingga produktivitas dan kinerja tingkat profesional, monitor Ultra terkini LG siap memenuhi kebutuhan saat ini,” kata Jang Ik-hwan, Senior Vice President and Head of IT Business Unit-Business Solution Company LG Electronics.

Seri tebaru monitor LG UltraGear didesain untuk lebih menangani kebutuhan gamer, datang dengan penawaran layar Nano IPS 1ms GTG.

Kekuatan panel layar ini berpadu dengan tingginya resolusi dan spektrum warna lebar dengan DCI-P3 98 persen. Hasilnya, sanggup memberikan pengalaman lebih mendalam bagi game dari berbagai genre.

Salah satu serinya yaitu monitor UHD LG UltraGear 4K 27 inci (model 27GP950) yang mampu memfasilitasi permainan cepat dan lancar. Dengan refresh rate 144Hz, dapat di-overclock hingga 160Hz.

Mendukung kekuatannya ini, LG juga memberikan HDMI 2.1 Variable Refresh Rate (VRR) untuk reproduksi gambar lancar dan memungkinkan pengguna menikmati game 4K hingga 120Hz di PC dan konsol game generasi terbaru.

Seri lain dari Monitor LG UltraGear™ adalah model 32GP850 yang menjadi penerus model 27GL850. Monitor ini memiliki panel Nano IPS Quad High Definition (QHD) 31,5 inci.

Selain itu, perangkat ini telah didesain untuk menghadirkan pengalaman gaming lebih baik dengan kecepatan ultra-tinggi 165Hz. Sehingga dapat di-overclock hingga 180Hz dan dukungan NVIDIA G-SYNC® Compatible.

Artikel Lainnya