nyedulur.com

Legenda MU dan Liverpool Setuju Tottenham Juara, Sama-sama Nggak Sudi Rival Rebut Gelar

Viva
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Masih terlalu dini memprediksi juara Liga Inggris musim 2020-2021. Masalahnya kompetisi masih menjalankan delapan laga dari total 38 pertandingan.

Namun sebelum kompetisi bergulir, sejumlah bursa taruhan dan pengamat sepakat Liverpool bisa mempertahankan gelar. Penjegalnya adalah Manchester City, Chelsea, Leicester City, Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Manchester United ditempatkan di posisi terakhir.

Tapi siapa sangka Tottenham Hotspur ditempatkan di posisi teratas. Dikutip dari Viva, prediksi itu merujuk pada prediksi legenda dari dua klub berbeda, Gary Neville (MU) dan Jamie Caragher (Liverpool).

Keduanya memiliki alasan yang sama. Pertama adalah keberadaan manajer berpengalaman Jose Mourinho. Kedua, menyangkut ketajaman lini depan Tottenham.

Ya, musim ini Spurs memiliki sejumlah pemain baru. Salah satunya adalah Gareth Bale. Dia pulang setelah membela Real Madrid dalam beberapa musim.

Kedatangan Bale melengkapi beringasnya juru gedor Spurs yang sudah diisi Harry Kane dan Son Heung-min.

Tottenham sempat naik ke puncak klasemen setelah kemenangan 1-0 di kandang West Brom pada Minggu, 8 November 2020. Meskipun mereka digusur Leicester setelah mengalahkan Wolverhampton.

Keduanya sepakat Tottenham layak menjuarai Liga Inggris musim ini. Mungkin begini. Caragher nggak mau MU juara musim ini. Begitu juga dengan Neville, nggak sudi Liverpool mempertahankan gelar. Begini komentar mereka.

Artikel Lainnya