Lee Jun Young dan Jung Ji So Adu Akting dalam Imitation, Tayang di KBS Bulan Ini, Catat Tanggalnya

Nyedulur
  • 9 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Sebuah cerita tentang kehidupan para idola dalam industri hiburan yang kompetitif terungkap. Di mana cerita itu berpusat pada tiga grup idola yakni Tea Party (grup rookie), SHAX (grup populer) dan Sparkling (grup yang sedang naik daun).

Ketiga cerita itu diangkat dalam sebuah drama Korea berjudul Imitation. Serial ini bakal tayang di KBS mulai 7 Mei mendatang. Nah, jelang pemutaran itu, KBS tengah ngotot mempromosikan serial teranyarnya.

Bahkan KBS membuat ketiga grup dalam Imitation, seolah-olah ada. Tim produksi menghadirkan teaser comeback grup, akun media sosial masing-masing grup hingga penampilan di program musik "Music Bank".

Mengutip Wow Keren, KBS dalam mempromosikan Imitation benar-benar maksimal. Bahkan warganet Korea Selatan tengah menyorotinya.

“Jika mereka yang tidak tahu kebenaran (hanya sekedar drama) melihat ini, mereka akan mengira para pemain benar-benar idol,” tulis warganet.

“KBS bahkan menulis profil untuk mereka. Pada tingkat ini, sepertinya mereka bahkan akan tampil nyata di 'Weekly Idol',” sambung warganet lainnya.

Tidak serius ada pendalaman yang berlebihan dan kemudian ada pendalaman yang berlebihan semacam ini,” tulis warganet lainnya.

“Mereka bahkan telah melakukan analisis distribusi daya untuk setiap grup. Lucu sekali,” tambah warganet yang lain.

“La Lima benar-benar sosok yang membuat berdebar-debar. Latar belakangnya adalah bahwa dia adalah penyanyi solo wanita papan atas. Aku sangat menantikannya,” pungkas warganet.

Cerita Imitation berfokus pada kisah Lee Ma Ha (Jung Ji So) dan Kwon Ryuk (Lee Jun Young) dalam mengejar karier dan percintaan.

Artikel Lainnya