Ladies, Waspadai Masker Organik yang Belum Kantongi Izin BPOM, Beredar dengan Harga Murah

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Byrdie.

Menjadi cantik dan memiliki paras menawan menjadi dambaan wanita. Tak jarang penampilan yang menarik membuat wanita berlomba-lomba memperbaiki penampilan.

Berbagai produk kecantikan akan diburu. Terlebih masker organik bisa menjadi pilihan untuk diburu. Terlebih produk organik yang menawarkan harga murah tentu menjadi pilihan.

Ladies, perlu waspada. Jangan terkecoh dengan popularitas masker organik dengan harga murah. Masalahnya banyak yang illegal alias belum mengantongi izin BPOM. Padahal izin BPOM menjadi syarat utama yang harus dipenuhi sebagai standar keamanan.

Lalu merk masker organik apa saja sih yang ilegal dan harus dihindari. Kata dr.Richard Lee yang membagikan lewat video unggahan di kanal YouTube dilansir, dari Pikiran Rakyat.

Youra merupakan salah satu merk masker organik yang paling terkenal dan banyak beredar luas di pasaran. Masker organik ini memang dijual dengan harga yang sangat murah dan menawarkan manfaat yang sangat banyak untuk wajah.

Itulah mengapa, banyak orang yang tergiur untuk membeli masker organik ini meskipun belum mendapat izin edar dari BPOM.

Pada dasarnya, syarat utama produk kosmetik itu harus ada izin BPOM, jika tidak ada izin BPOM maka sudah jelas produk itu ilegal.

Sebetulnya Acone sudah mengantongi izin dari BPOM. Bahkan BPOM-nya sudah lengkap dan sudah bagus. Namun, ada salah satu pabrik masker organik merk Acone yang terciduk kepolisian dan BPOM.

Bisa jadi, ada oknum yang berniat memalsukan produk masker organik merk Acone. Msalahnya lokasi pabrik dan penangkapan polisi tidak sama. Bisa jadi ada yang memalsukan merek Acone.

Belum lama ini polisi merazia produk NHM dari pasaran. NHM diduga salah satu merk masker organik ilegal yang belum memiliki izin BPOM.

Namun produknya sudah beredar luas di pasaran. Sama seperti merk masker organik ilegal lainnya, NHM juga dijual dengan harga yang murah.

Salah satu merk masker organik ilegal yang terciduk polisi lainnya adalah Ochini. Jika diteliti, Ochini memiliki kemasan yang sangat menarik sehingga memancing banyak pembeli. Akan tetapi, merk masker organik ini ternyata belum ada izin BPOM.

Ada juga Yoleskin, Galaskin dan beberapa masker organik lainnya yang ternyata belum memiliki ijin edar lho. Ngeri, ya.

Artikel Lainnya