nyedulur.com

Ladies, Perlu Tahu, Ini Penyebab Pria Tak Segera Membalas Pesan Anda

Nyedulur
  • 19 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Elite Daily.

Menunggu balasan pesan instan melalui ponsel kerap tidak bisa cepat. Situasi ini bisa mengganggu suasana hati. Tapi kadang ada alasan lamanya menerima balasan.

Namun bila tidak kunjung mendapat balasan memang membingungkan. Terlebih bila menunggu balasan dari orang spesial. Kondisi ini terkadang bisa membikin bingung ataupun menimbulkan rasa kesal atau perasaan curiga yang tak jelas.

Lalu apa sih penyebab mengapa pria tak membalas pesanmu? Jangan negative thinking dulu ya, ladies.

Dilansir dari Kompas, mungkin saja dia hanya sedang sibuk dengan berbagai urusan atau bisa jadi ia memang menyukai dan tidak ingin mengabaikan Anda. Namun kesibukan tak bisa ditinggalkannya.

Jika kasusnya seperti ini, setelah urusannya selesai, dia akan kembali kemudian memberikan penjelasan. Bahkan mungkin juga meminta maaf karena tidak sempat mengontak.

Ada juga yang ingin mencoba menghukum perempuannya. Ini bisa terjadi pada pria yang tidak dewasa dan manipulative. Biasanya kerap mengabaikan pesan untuk meninggalkan pesan bahwa dia bisa saja pergi kapan pun. Bisa saja dia hanya ingin menunjukkan siapa "atasan" di dalam hubungan itu.

Setiap kali Anda melakukan sesuatu yang tidak dia sukai, dia akan mengabaikan pesan. Biasanya akan membuat merasakan tidak nyamannya sebuah penolakan, alih-alih menjaga komunikasi yang baik.

Jika pesan yang dikirimkan semakin singkat, mungkin saja dia sedang punya seseorang yang spesial.

Mungkin saja dia baru bertemu dengan seorang wanita dan lebih tertarik membangun hubungan serius dengannya daripada dengan Anda.

Jika menemukannya berada di situasi ini, Anda boleh bertanya langsung kepadanya. Pergi atau menunggu, membiarkan semuanya berjalan alami. Banyak pria bisa terlihat sangat cuek ketika mereka tidak suka atau berhenti peduli pada seseorang.

Alih-alih jujur dengan perasaannya, pria memilih untuk bersikap dingin. Dia mungkin berhenti membalas pesan Anda sepenuhnya, atau hanya membalas pesan ketika ada keperluan.

Artikel Lainnya