nyedulur.com

Ladies, Pakai Sleeping Mask Usai Beraktivitas, Bisa Lembabkan Kulit Wajah

Nyedulur
  • 14 hari yang lalu
  • arief

Wanita sangat peduli dengan kesehatan kulitnya. Begitu juga dengan wajahnya. Benar-benar dipelototi setiap ada perubahan. Maklum, wanita ingin tampil sesempurna mungkin di hadapan pasangannya maupun masyarakat umum.

Ditambah lagi jika sudah melakukan aktivitas seharian penuh, paparan sinar UV, polusi, dan debu, menjadi momok. Itu sebabnya banyak wanita berusaha mendapatkan pembersih dan nutrisi yang cocok dengan kulit wajah.

Ada cara yang mudah untuk mendapatkannya. Mengutip Popmama, yakni menggunakan sleeping mask yang digunakan pada malam hari. Tujuannya membantu menutrisi serta melembabkan kulit.

Macam-macam jenis sleeping mask yang bisa ditemukan, seperti krim, gel, atau bahkan krim gel.

Manfaat dari pemakaian sleeping mask adalah membantu menghindrasi kulit. Sehingga kulit menjadi lebih lembab. Sebetulnya ada beberapa produk yang memberikan manfaat lannya, seperti membuat kulit glowing, mengurangi tekstur, bahkan mengurangi jerawat.

Berikut adalah beberapa rekomendasi sleeping mask terbaik untuk melembabkan wajah.

Emina juga ikut mengeluarkan sleeping mask yang bernama Aqua infused Sleeping Mask. Produk sleeping mask ini memiliki kandungan utama esktrak willow herb asal Kanada yang dapat melembabkan kulit secara maksimal.

Selain melembabkan, produk ini juga memiliki antioksidan dan tekstur gel cair yang menyerap ke kulit dengan cepat. Sehingga tidak akan membuat kulit terasa lengket.

Selain cocok digunakan untuk kulit kering, sleeping mask ini juga memiliki kandungan Allantoin yang cocok untuk kulit berminyak dan sensitif.

Innisfree Green Tea Sleeping Mask juga memiliki kandungan enzim dari ekstrak green tea yang berperan aktif menyeimbangkan kulit wajah. Kulit bisa lebih sehat, elastis, dan lebih glowing.

Kandungan ekstrak daun camellia sintesis juga memiliki kemampuan dalam mengurangi peradangan jerawat. Kandungan Vitamin E juga membantu menjaga kulit menjadi tetap sehat dan mengurangi munculnya jerawat.

Ekstrak green tea pada sleeping mask ini juga ampuh dalam memudarkan bekas jerawat, karena diperkaya dengan 16 jenis amino acid. Sleeping mask dari Innisfree ini dapat menjaga kelembaban kulit dan membuat wajah lebih cerah jika dipakai secara rutin.

Sleeping mask dari Korea ini memiliki formula yang aman digunakan untuk semua jenis kulit. Digunakan pada malam hari untuk membuat kulit tampak lebih cerah dan segar ketika pagi harinya. Memiliki formula yang nyaman meskipun dipakai selama tidur.

Laneige Water Sleeping Mask ini memiliki tekstur gel yang sedikit cair dan tidak lengket saat digunakan pada wajah. Karena teksturnya yang cair, produk ini mudah meresap tanpa meninggalkan kesan lengket atau berminyak.

Jika dipakai rutin pada malam hari, akan memberikan hasil kulit wajah yang lembab, kenyal, dan bercahaya.

Artikel Lainnya