Ladies, Nggak Perlu Operasi, Ada Cara Alamiah Besarkan Ukuran Payudara

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Salah satu daya tarik tubuh wanita yang paling seksi adalah buah dada dan pantat. Bahkan laki-laki kerap menilai wanita memiliki tubuh indah berdasarkan keduanya. Semakin berisi, akan semakin menarik.

Tak heran bila wanita berlomba-lomba memperbaiki dua organ tubuhnya. Pastinya agar lebih seksi dan menarik. Malahan ada yang mengeluarkan jutaan rupiah agar bentuk tubuhnya bisa lebih menggoda. Lebih seksi. Salah satunya dengan operasi.

Tapi, berdasarkan survei, organ tubuh wanita itu, mata laki-laki lebih sering tertuju pada bentuk payudara. Selain mudah dilihat, karena ada di depan, juga sulit untuk mengalihkan perhatian.

Sementra ukuran yang menarik bisa ditentukan beberapa faktor. Misalnya genetik, gaya hidup maupun berat badan. Juga bisa dipengaruhi rutinitas saat berolahraga

Ladies, bagi yang kurang pede memiliki payudara kecil, nggak perlu minder. Juga jangan terburu-buru operasi. Ada cara alami yang bisa dilakukan tanpa operasi.

Cara pertama adalah dengan mengganti ukuran bra. Banyak wanita yang memakai ukuran bra yang salah. Memakai bra bisa memengaruhi bentuk fisik, ladies.

Menurut penelitian Chiropractic & Osteopathy yang dilansir Orami, menunjukkan bahwa 70 persen wanita memakai bra terlalu kecil. Sedangkan 10 persen sisanya memakai bra yang terlalu besar.

Bra yang terlalu ketat bisa meratakan payudara. Ini bisa membuatnya tampak lebih kecil. Ukuran yang terlalu ketat bisa menyebabkan tumpahan yang tidak menyenangkan di bagian samping dan belakang. Sementara bra atau BH yang terlalu besar tidak akan menopang payudara. Justru membuat payudara terlihat kendor.

Mengenakan bra yang terlalu tua juga merugikan. Satu hal yang perlu diingat bahwa bra akan meregang saat dicuci. Semakin sering dicuci, memungkinkan ukuran bra tidak pas sesuai ukuran di label.

Itu sebabnya perlu mengganti dengan ukuran yang pas. Bra yang pas dapat menonjolkan payudara sebagai aset wanita yang paling berharga. Itu bisa membuat terlihat lebih baik, tidak peduli ukurannya.

Tentu saja, memijat adalah salah satu cara terbaik untuk memperbesar ukuran payudara. Ladies, dalam memijat lakukan sendiri, tak usah melibatkan orang lain. Apalagi pacar!

Tetapi Anda jangan salah pilih minyaknya. Pilihlah minyak zaitun dan minyak fenugereek. Kedua minyak ini berfungsi untuk mempercepat membesarkan payudara dalam beberapa minggu. Lalu minyak atsiri sereh dan juga atsiri mawar yang berfungsi membantu mendapatkan payudara yang lebih berisi.

Selain itu, mengonsumsi makanan seperti produk susu, buah-buahan dan kacang-kacangan dapat membantu pembesaran payudara secara alami lho. Coba pula olahraga dan berlatih yoga. Konon dua cara ini dipercaya bisa memperbaiki ukuran bra.

Artikel Lainnya