Ladies, Kenali Essence Toner Multifungsi dari Lokal hingga Korea, Bisa Sehatkan Wajah

Nyedulur
  • 12 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: The Spa Boutique.

Wanita Indonesia memiliki kepercayaan diri bila memiliki kulit yang putih dan bersinar. Penampilan itu bisa membuat kaum hawa bisa percaya diri. Itu sebabnya dibutuhkan perawatan yang tidak murah.

Weits, tidak selalu. Justru harga belum tentu sesuai ekspektasi. Hal ini bisa saja terjadi karena salah dalam mengaplikasikan skincare.

Hal yang perlu diketahui soal skincare untuk perawatan tubuh. Satu misal toner dan essence. Eh tapi kedua produk ini berbeda, ya fungsinya. Namun ada beberapa brand yang mengkombinasikan keduanya.

Berikut rekomendasi essence toner multifungsi yang diperlukan kulit Anda dari kulit kering hingga kombinasi yang sudah dirangkum dari Wolipop.

Bicara mengenai essence toner tentu tidak bisa meninggalkan opsinya dari Pyunkang Yul. Pecinta skincare Korea pasti sudah mengenal item berikut sebagai produk yang ampuh dalam melembapkan.

Essence toner ini mengandung 91,3 persen ekstrak akar Milk Vetch yang diklaim dapat meningkatkan elastisitas, sekaligus memberi sensasi kulit kenyal. Dikatakan jika kosmetik tersebut punya kandungan minimalis yang justru akan menghindarkan kulit dari masalah.

Meski tidak menyebutkan toner pada namanya, produk Avoskin Perfect Hydrating Essence sangat multifungsi hingga bisa digunakan sebagai micro essence, face mist, hydrating toner, bahkan setting spray.

Essence toner seharga Rp119 ribuan tersebut hadir dengan formula baru yakni 5 persen niacinamide dan centella sebagai dua bahan utamanya. Anda pun bisa memakainya sebagai face mist dengan memindahkannya pada wadah spray.

Mencari toner yang ekstra melembapkan tanpa menggunakan essence lagi? Anda bisa mencoba SNP Prep Cicaronic toning essence yang dikatakan dapat memberi hidrasi maksimal dengan formula yang lembut.

Item seharga Rp180 ribuan tersebut diklaim dapat menenangkan kulit sensitif sekaligus mengontrol kadar air dan minyak pada wajah. Banyak ulasan menyebut jika essence toner ini cocok untuk kulit berjerawat.

Artikel Lainnya