nyedulur.com

Ladies, Kemeja Pria Tak Kalah Menarik, Intip Padu Padannya, Bisa Lebih Ramping dan Modis

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Womantalk.

Sebagian wanita memang punya ide kreatif untuk tampil stylist. Mulai pinjam baju teman hingga pasanganya. Itu sudah jadi hal lumrah.

Walaupun terkadang busana pria lebih besar jika digunakan wanita. Ternyata kemeja pria bisa bikin modis. Dan terlihat lebih ramping lho.

Enggak sulit kok untuk memadukan fashion item dengan potongan oversized satu ini. Berikut beberapa referensi yang sudah dilansir dari Womantalk.

Kemeja pria yang Anda gunakan terlihat menawan bisa dipadukan dengan celana jeans. Buka satu kancing dan dua kancing bagian kemeja. Kemudian lipat bagian tangan, dan tambahkan aksesoris kalung layer yang agak besar. Agar terlihat lebih modis dan stylish.

Kemeja putih bisa dikancingkan satu lubang di atasnya. Sehingga membentuk kerutan, seperti drapery. Lalu, biarkan bagian bawah kemeja sedikit berantakan dan kerah agak menyamping untuk menciptakan statement yang menawan.

Padukan kemeja putih dengan celana jeans skinny model high waist. Lalu, lakukan french tuck atau masukan salah satu bagian kemeja ke dalam celana panjang dan kancing kerah bagian atas kemeja sehingga bisa menciptakan kesan lebih trendy.

Tidak hanya dengan celana panjang, kemeja pria juga bisa Anda padukan dengan mini skirt. Pilih model high waist, lalu french tuck kemeja Anda. Dan lipat salah satu bagian lengan.

Untuk menciptakan lipatan yang stylish, kancingkan kemeja sembari melipatnya dengan satu lipatan ke atas. Selanutnya masukan salah satu bagian kemeja ke dalam celana, agar terlihat lebih modis dan menawan.

Untuk Anda yang suka tampil simpel dan tidak ribet, Anda bisa menjadikan kemeja pasangan sebagai outer oversized. Mau lihat contohnya?

Artikel Lainnya