Ladies, Ini Deretan Teh yang Bisa Kecilkan Lingkar Pinggang, Semirip Gitar Spanyol

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Wanita dalam memiliki bentuk tubuh yang ideal butuh perjuangan keras. Tidak hanya menjaga pola makan saja. Dibutuhkan  olahraga yang rutin. Upayakan punya jadwal olahraga yang jelas.

Omong-omonga soal makanan, semua pada tahu kan, makanan apa saja yang bisa membantu membentuk tubuh. Tapi soal minuman, teh hijau dikenal ibarat jamu mujarab.

Teh memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Semisal teh hijau hijau yang dikenal bisa menurunkan berat badan, menjaga bentuk tubuh dam sederet manfaat lain.

Sebetulnya bukan hanya yang hijau-hijau saja. Ada banyak teh yang bisa membantu membentuk tubuh dan menurunkan berat badan. Tubuh Anda bisa ideal. Bisa mirip gitar spanyol. Bukan banteng spanyol.

Memang teh hijau mengandung antioksidan yang disebut katekin dan epigallocatechin gallate (EGCG). Nama terakhir dipercaya dapat meningkatkan metabolisme dan membantu membakar lemak.

Seperti yang icatat Harian Haluan, banyak peneliti yang menyarankan pejuang diet untuk meminum teh hijau. Tapi tak sedikit pula peneliti yang menyarankan untuk meminum teh oolong untuk program diet Anda.

Teh oolong diketahui meningkatkan thermogenesis yang membuat tubuh menghasilkan panas. Sehingga membakar lebih banyak kalori.

Begitu juga dengan teh hitam. Ini merupakan jenis teh yang mengalami proses oksidasi lebih banyak dibandingkan jenis lainnya. Beberapa penelitian menemukan bahwa teh hitam efektif untuk mengontrol berat badan.

Bagi Anda yang ingin mengonsumsi teh putih secara teratur, dapat menurunkan berat badan. Karena teh putih diketahui dapat membantu menekan nafsu makan dan meningkatkan metabolisme.

Bunga telang dapat dijadikan teh dan diklaim mampu membantu menurunkan berat badan. Kalau nggak percaya buka saja tautan berikut ini.

Artikel Lainnya