Ladies, Biar Makin Cantik dan Menawan, Berikut Cara Pakai Highlighter yang Benar

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Cantik natural itu tidak murah, ladies. Dandan secara alamiah membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Tapi hasilnya memang luar biasa. Keren banget.

Itu sebabnya, cukup banyak industri kecantikan berlomba-lomba menciptakan item makeup highlighter demi menarik impian tersebut. Agar penampilan Anda bisa cantik alami.

Dengan mengaplikasikan highlighter, kulit wajah akan terkesan lebih sehat dan berkilau.

Namun, jika asal mengenakan highlighter bisa membuat tampilan riasan Anda nampak lebih buruk. Nah berikut cara dalam mengaplikasikan highlighter agar makeup makin menawan yang sudah dilansir dari Okezone.

Anda dapat mencampurkan setetes cairan luminising bersama dengan alas bedak.

Gunakan beauty blender yang lembab untuk membaurkan produk dengan baik di wajah. Ini dapat memberikan wajah tampak mulus menyeluruh dan berkilau dari dalam.

Pastikan Anda mengaplikasikan highlighter hanya di area yang ingin Anda tekankan. Jangan aplikasikan highlighter ke seluruh wajah. Aplikasikan highlighter hanya pada area yang diperlukan.

Produk riasan ini dimaksudkan agar lebih cerah dari warna kulit Anda. Ini akan menambah volume di area tempat Anda mengaplikasikannya.

Oleh karena itu, berhati-hatilah agar tidak menggunakan terlalu banyak highlighter di ujung hidung, dahi, dagu, dan tulang pipi.

Pastikan Anda mengaplikasikan dengan benar dan tidak terburu-buru. Pada tulang pipi, Anda perlu mengaplikasikan highlighter dengan gerakan melingkar agar efeknya terlihat menyebar dan alami.

Idealnya, memilih warna highlighter dua-tiga tingkat lebih cerah dari kulit Anda. Perhatikan warna kulit Anda terlebih dahulu. Semakin lembut tone kulit Anda, semakin gelap warna highlighter Anda.

Jika Anda memiliki kulit sedang hingga dalam, carilah warna persik, jeruk, dan tembaga. Jika kulit Anda dengan tone kekuningan atau zaitun, sebaiknya pilih highlighter berwarna emas.

Artikel Lainnya