Kyuhyun Super Junior akan Comeback Bulan Ini, Intip Jadwal dan Judulnya, Yuk

Nyedulur
  • 15 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Allkpop.

Ada kabar gembira bagi para penggemar K-Pop. Terutama para ELF atau sebutan peggemar Super Junior. Nah, salah satu membernya, Kyuhyun berencana melakukan comeback dalam waktu dekat, lho.

Pemilik nama lengkap Cho Kyu-hyun ini memang paling kerap disorot. Hal ini tidak lepas dari statusnya sebagai vokalis utama grup. Namun dia juga menjadi member paling muda. Satu lagi, dia adalah member yang tergolong sukses dalam solo kariernya.

Mengutip Kpop Chart idol kelahiran 3 Februari 1988 ini berencana merilis teaser single comebacknya yang bertajuk Coffe.

Sejak Kamis 1 April 2021, Kyuhyun mulai menggoda penggemarnya, dengan sederet foto teaser untuk single terbaru yang merupakan proyek 2021.

Pada comeback kali ini, member Super Junior ini akan merilis single berjudul ‘Coffee’, yang terwakili lewat beberapa foto teaser yang sudah dirilis.

Dalam foto yang diunggah Kyuhyun memperlihatkan jika dia tampil dengan tatapan menenangkan di sebuah coffee shop sambil menikmati kopi hangat.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, produser sekaligus songwriter SM Entertainment, KENZIE berpartisipasi dalam produksi lagu ini.

Sebelumnya dia juga sempat menghasilkan salah satu lagu hits untuk Kyuhyun yang berjudul Gwanghwamun dan A Million Pieces yang berhasil membuat baper para penggemar.

Lagu ‘Coffee’ milik Kyuhyun ini baru akan dirilis pada tanggal 13 April 2021 pukul 18.00 KST.

Artikel Lainnya