Kurang Ajar! Tabrak Motor, Todongkan Pistol, Masih Minta Rokok, Lalu Kabar, Pengemudi Fortuner Ditangkap

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Instagram.

Polisi telah meringkus pengendara Toyota Fortuner B 1673 SJV yang mendongkan pistol. Diketahui pria tersebut berinisial MFA yang ditangkap di sebuah parkiran mal di bilangan Jakarta, Jumat 2 April 2021.

Terungkap jika pelaku melakukan intimidasi kepada warga pada dini hari tadi, sekitar pukul 02.00 WIB. Bahkan pelaku meminta rokok kepada warga, setelah menabrak motor. Hal ini diungkap salah satu warga di lokasi, yakni di Duren Sawti.

Mengutip Suara, salah satu warga berinisial S yang ada di lokasi kejadian mengungkapkan, mobil tersebut usai putar balik dan marah-marah, serta mengancam warga karena takut diviralkan.

“Iya habis marah-marah dia meminta rokok, 'mana rokok ada rokok enggak?' kata dia gitu,” ujar S mengutip Suara.

Warga yang ketakutan, lantas memberikan dua batang rokok kepadanya.

“Yaudah dikasih warga, ada dua batang, kalau tidak salah,” kata S.

Lalu setelah mendapatkan rokok itu, pelaku MFA langsung kabur.

Sementara itu, Polda Metro Jaya masih melakukan pendalaman terhadap MFA. Kepolisian juga tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi.

 

“Yang bersangkutan kami amankan di salah satu parkiran mal di Jaksel, kemudian sekarang sudah kita hadirkan di Polda Metro Jaya dalam rangka pemeriksaan untuk pendalaman," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam siaran resmi di akun Instagram Polda Metro Jaya.

Artikel Lainnya