nyedulur.com

Kurang Ajar! Mantan Pacar Difoto saat Mandi, Fotonya Dijadikan Status WA

Suara
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Dendam yang dimiliki Eko Susanto sudah mandarah daging. Warga Wedoro, Sidoarjo itu tega menyebar foto bugil mantan pacarnya.

Alasannya ditinggal nikah. Sang pacar memilih menikah dengan pria lain. Padahal keduanya berpisah sudah 16 tahun silam. Karuan saja Eko terancam hukuman enam tahun penjara.

Dikutip dari Suara, Eko diduga menyebar foto bugil mantan pacarnya, berinisial Las (38). Foto itu diunggah dalam bentuk status WhatsApp.

Wakil Kepala Satreskrim Polresta Sidoarjo AKP Imam Yuwono menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa 3 November 2020. Saat itu, keduanya bertemu kembali setelah 16 tahun berpisah.

Las kala itu akan mengurus perceraian dengan sang suami. Sedangkan Eko diketahui sudah berstatus duda.

“Mungkin karena kangen, akhirnya kedua orang ini bertemu di sebuah hotel di kawasan Surabaya,” katanya.

Pertemuan tersebut dimanfaatkan tersangka untuk mempermalukan korban. Caranya, tersangka memotret korban saat mandi. Kemudian Eko melepas nomor SIM card milik Las dari ponselnya, untuk dipakai di ponsel pelaku.

Tentu kelakuan itu membuat banyak orang mengetahuinya. Termasuk keluarga dan koleganya. Singkat cerita, Eko diseret ke kepolisian gara-gara penyalahgunaan UU ITE. Ini ancaman hukumannya.

Artikel Lainnya