nyedulur.com

Kreatif Tapi Menohok, Nagih Utang dalam Bentuk Karangan Bunga, Dikirim di Hari Pernikahan

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/TikTok.

Di hari berbahagia yang sedang Anda rasakan tiba-tiba muncul gangguan. Misalnya di hari pernikahan kemudian ditangkap polisi, atau aparat penegak hukum lainnya. Momen seperti itu umum terjadi.

Ini sedikit berbeda. Momennya sama, yakni di hari pernikahan. Tapi yang datang bukan polisi atau penegak hukum lain. Celakanya di hari Bahagia itu malah ditagih utang. Nggak main-main nilainya, Rp1 miliar!

Cerita itu diunggah pemilik akun TikTok @ceoofkemayu. Dia mengunggah video yang menampilkan sebuah karangan bunga di acara pernikahan.

Adapun karangan bunga itu menarik perhatian tamu undangan. Banyak yang terpesona dengan cara dan keberanian pengirim. Masalahnya bukan ucapan selamat berbahagia, melainkan menagih utang. Kreatif tapi menohok banget.

“Selamat menikah kakaknya Mia Wida. Selamat menikmati uang haram 1 M. Hasil nilep arisan. Kapan nih dibayar shay. Member Arisan by Wida,” pesan di karangan bunga viral tersebut.

Karangan bunga itu tertulis bahwa si pengantin memiliki utang hingga Rp 1 miliar. Video viral ini sudah disaksikan 1,5 juta tayangan, 93,7 ribu like dan 1.063 komentar. Bahkan video itu masuk for your page atau FYP di TikTok.

Tulisan di karangan bunga itu menjadi sorotan warganet. Banyak yang mendukung maupun mempermasalahkan cara menagih utang di momen berbahagia itu.

Artikel Lainnya