Kontroversi, Seo Ye Ji Terus Dihantam Skandal, Film Recalled yang Dia Bintangi Nasibnya Tak Terduga

Nyedulur
  • 23 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Recalled.

Nama Seo Ye Ji tidak pernah berhenti jadi pembicaraan. Berbagai skandal menghantam akstris kelahiran 6 April 1990 itu.

Akibatnya namanya menjadi trending topic di mana-mana. Publik mayoritas memilih membahas hal-hal yang buruk untuk diungkit ke media sosial.

Namun kontroversi itu tidak berpengaruh pada film yang dia bintangi, Recalled. Justru film yang tayang perdana hari ini, Rabu 21 April 2021, meledak di Korea Selatan.

Berdasarkan catatan Wow Keren, Recalled justru menguasai box office di Negeri Ginseng dalam hal reservasi tiket. Sejauh ini tingkat reservasi real-time sebesar 36,3 persen. Sementara jumlah reservasi tiket Recalled sudah menembus 33.012.

Dengan perolehan tersebut, "Recalled" berhasil mengungguli dua film yang sudah ditunggu-tunggu perilisannya. Yakni film Seo Bok yang dibintangi Gong Yoo dan Park Bo Gum. Satu lagi adalah film Demon Slayer: Infinite Train.

Catatan yang diperoleh Recalled itu mengejutkan banyak orang. Sebab banyak yang menduga Recalled akan mengalami kegagalan karena kontroversi Seo Ye Ji yang terungkap baru-baru ini.

Mulai dari sikap posesif saat berpacaran dengan Kim Jung Hyun, skandal bullying, berbohong tentang latar belakang akademis, kekerasan pada staf hingga pencurian uang temannya.

Adapun film Recalled bercerita tentang wanita bernama Soo Jin (Seo Ye Ji) yang kehilangan ingatan setelah mengalami kecelakaan. Berkat perawatan yang diberikan suaminya, Ji Hoon (Kim Kang Woo), dia akhirnya bisa pulang dari rumah sakit.

Setelah kembali ke rumah, Soo Jin mendadak bisa melihat masa depan. Termasuk saat orang-orang menghadapi situasi berbahaya. Suatu hari, dia kebetulan bertemu dengan mantan rekan kerja yang memberitahu bahwa suaminya tidak bisa dipercaya.

Artikel Lainnya