Konsentrasi IU Buyar, Gugup saat Syuting MV Coin, Kuy, Simak Videonya

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Answersafrica.

Hati siapa yang tak terpanah melihat kecantikan dan suara merdu dari Lee Ji Eun. Iya penyanyi yang saat ini berusia 27 tahun hampir bisa menghipnotis siapa saja. Tidak hanya masyarakat umum. Bahkan sesama artis sekalipun.

Tak heran jika penyanyi yang akrab dipanggil IU ini masuk dalam artis solo terlaris di industri K-Pop. Namanya terus melejit.

Selain karier bermusiknya, IU juga menjadi seorang pembawa acara radio ataupun televisi. Dia juga merambah ke dunia seni peran yang membuat namanya semakin populer.

Belakangan ini IU baru saja meluncurkan album terbarunya yang bertajuk Lilac dan Coin. Celakanya dalam momen itu dia tampak canggung. Penyebabnya kehadiran seseorang. Siapa ya?

Dilansir dari Wow Keren, IU membagikan beberapa momen di balik layar dari video musik terbarunya, Coin. Dia menceritakan kepada penonton tidak pernah grogi saat rekaman. Baik membuat video musik sampai syuting Coin.

“Aku tidak pernah begitu gugup saat merekam video musik... Ini pertama kalinya aku menjadi sangat gugup,” kata IU.

Alasan di balik kegugupan IU adalah karena cameo tamu spesial yang ditampilkan dalam video musiknya.

Saat ini penggemar sudah mengetahui aktor karismatik Kim Yoon Seo membuat penampilan cameo khusus di video musik Coin.

Dalam video musik tersebut, Kim Yoon Seok menggambarkan energi yang sama kuatnya dengan karakter ikoniknya, Agui dari film hit Tazza.

Setelah penampilannya yang megah dalam video musik, Kim Yoon Seok duduk untuk bermain poker bersama IU.

Meskipun Kim Yoon Seok adalah aktor besar, hal itu yang membuat IU gugup di sekitarnya. IU menjelaskan kepada penonton bahwa dia tidak membuatnya terlalu cemas.

“Yoon Seok membuatku merasa sangat nyaman. Tapi aku masih merasa gugup... Dia manis sekali..." ujar IU.

Artikel Lainnya