Kondisi Rizieq Shihab Mulai Ketahuan, Ini Keterangan Direktur RS Ummi Bogor

Nyedulur
  • 5 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Suara.com

Dalam sepekan terakhir ini riuh Rizieq Shihab menghilang bersama pengikutnya. Padahal kehadirannya selalu memenuhi pemberitaan di media masaa dan media sosial.

Sikap dan pernyataannya kerap kontroversi. Langkah itu kemudian dicontoh pengikutnya yang kontraproduktif dengan pemerintah. Kini keberadaan Rizieq Shihab mulai terkuak.

Dia bersama istrinya tengah dirawat di RS UMMI, Kota Bogor, Jawa Barat. FPI menyampaikan Habib Rizieq dalam kondisi baik. Dia hanya sedang check-up di rumah sakit karena kelelahan usai bertemu dengan pendukungnya.

“Alhamdulillah, IB-HRS dalam kondisi sangat baik, sehat walafiat. Sejak kemarin IB-HRS datang ke RS UMMI meminta 'General Check-Up' karena kelelahan,” kata Ketua DPP FPI, Slamet Maarif dikutip dari Detik.

Wali Kota Bogor, Bima Arya pun mengkonfirmasi soal kondisi Imam Besar FPI tersebut. Rizieq disebut tidak bisa menerima tamu termasuk FPI maupun PA 212.

“Habib sendiri menyampaikan bahwa tidak ingin dijenguk, oleh siapapun, tidak ingin dijenguk gitu. Jadi minta diberi kesempatan untuk istirahat total,” kata Bima Arya kepada wartawan, Kamis.

Direktur Utama RS Ummi Bogor, Andi Tatat menjelaskan bahwa Rizieq Shihab dan istrinya masih beristirahat di RS Ummi Bogor. Rizieq dirawat di ruangan president suite. Dia menambahkan Habib Rizieq dirawat sejak Rabu 25 November 2020.

Artikel Lainnya