nyedulur.com

Kolong Tempat Tidur Bisa Dimanfaatkan, Pahami Ruang dan Desainnya

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: 1001 pallets

Memiliki kamar tidur yang tertata rapi pasti menjadi kenyamanan sendiri. Dampaknya tidak kecil. Bisa betah berlama-lama, bahkan saat tidur malas bangun.

Tak hanya dekorasi kamar saja yang harus cantik. Namun tata ruang juga perlu cantik. Tentunya dibutuhkan waktu untuk mendesain ruang, agar mencari barang yagn dibutuhkan tidak sulit.

Dilansir dari Decortips melalu Kompas Senin 30 November 2020, ada bagian di dalam kamar yang dapat dipergunakan semaksimal mungkin. Setidaknya di bawah tempat tidur bisa dijadikan tempat penyimpanan barang.

Hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah ketinggian tempat tidur. Jika area bawa tempat tidur tidak begitu tinggi, gunakan beberapa kotak untuk menyimpan barang. Jenis kotaknya bisa dipilih dari berbagai ragam misalnya keranjang anyaman, atau laci kayu.

Salah satu pilihan paling praktis dan populer adalah membeli laci. Tentunya desain harus disesuaikan agar bisa diletakkan di bawah tempat tidur. Dengan begitu, Anda akan memiliki kompartemen berbeda untuk memisahkan, mengatur, dan menyimpan apa pun.

Ada cara lain. Yakni memakai palet kayu yang dipasang roda pada bagian bawahnya. Desain ini memudahkan untuk menggeser ketika ingin mengambil barang.

Tak lupa, pilihlah tempat tidur yang dilengkapi sarana penyimpanan pada bagian bawahnya. Sebab banyak manfaat yang bisa dilakukan. Bisa juga untuk sembunyi anak-anak ketika main petak umpet.

Artikel Lainnya