Kok Tega, Suami Jual Istri di Twiter, Demi Layanan Prostitusi Online, Tarifnya Bisa Elus Dada

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Jatimnet.

Miris prostitusi online yang dijalankan FN (38). Pria asal Jombang ini begitu tega menjual istrinya di media sosial. Terlebih harga yang dia tawarkan tidak main-main.

Menurut pengakuannya, dia sudah tiga kali ‘menjual’ istrinya yang berinisial RA (35), demi layanan seks bertiga alias threesome. Enak nggak, sih?

Mengutip Suara, praktik prostitusi FN terbongkar saat polisi menggerebeknya di salah satu hotel bintang tiga, Kota Mojokerto, Jumat 19 Maret 2021 lalu.

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi menjelaskan, FN menawarkan istrinya melalui Twitter dengan tarif Rp 1,5 juta untuk sekali kencan.

“Dalam menjajakan istrinya, pelaku mengunakan Twitter, lalu berlanjut ke pesan WhatsApp. Pengakuannya sekali kencan bertarif Rp 1,5 juta per jam,” katanya, Jumat 9 April 2021.

Deddy menambahkan bahwa tersangka menjual istrinya untul melayani pria hidung belang. Alasannya mudah ditebak, alasan kebutuhan ekonomi. Dia mengaku terjerat utang sebesar Rp 5 juta.

“Alasannya karena bingung menafkahi anak dan istri, belum lagi ada tanggungan utang yang belum bisa diselesaikan,” sambungnya.

Artikel Lainnya