nyedulur.com

Kok Aneh, Tidak Berhubungan Intim, Janda Cianjur Hamil Satu Jam Bisa Lahirkan Bayi

Nyedulur
  • 14 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: PNG Wing.

Dalam dunia medis, proses kehamilan seorang wanita diawali dengan hubungan intim. Namun yang terjadi dengan wanita asal Cianjur ini bertolak belakang teori medis.

Dia hamil di luar nikah. Malahan tidak berhubungan badan. Kehamilannya hanya satu jam, kemudian melahirkan seorang bayi.

Mengutip Kumparan, wanita yang melahirkan tanpa proses hubungan seks adalah Siti Zainah. Dia adalah janda Warga Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur yang melahirkan bayi tanpa proses hubungan badan dan kehamilan.

Pada Jumat 12 Februari 2021, Siti menceritakan peristiwa yang dialaminya melalui sambungan telepon milik Camat Cidaun, Hera Iskandar. Siti menjelaskan, keanehan tersebut pertama kali dialami pada sekitar pukul 12.45 WIB, Rabu 10 Februari 2021.

Menurut pengakuannya, saat itu dia tengah bersantai dengan posisi tengkurap di ruang tengah rumah. Kemudian, tiba-tiba dia merasakan adanya semacam angin masuk.

Selang 15 menit, ia mulai merasakan sakit di bagian perut. Perutnya akhirnya membesar layaknya sedang mengandung.

Tak berselang lama, Siti merasakan keanehan selanjutnya: perutnya mendadak kembali mengecil dan kemudian membesar lagi.

Tanpa mengetahui apa penyebabnya, dia memutuskan untuk mendatangi Puskesmas Cidaun bersama saudaranya untuk memeriksakan kondisinya.

“Dokter di Puskesmas Cidaun, setelah meneriksa, katanya mengandung. Padahal, saya tidak sedang hamil,” terangnya.

Tak lama setelah ia diperiksa, Siti mulai merasakan mulas seperti hendak melahirkan. Kemudian, dalam waktu 1 jam, pada pukul 14.25 WIB, dia melahirkan bayinya dengan selamat. Kok mirip cerita Ibu Kunti melahirkan Karna dalam Kitab Mahabrata.

Artikel Lainnya