Kim Bum Benar-benar Penyihir, Perankan Han Joon Hwi dalam Law School, Penggemar Auto Klepek-klepek

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: KDrama Stars.

Tingkah pola Kim Bum benar-benar menarik. Dia sanggup menyihir pecinta drama Korea lewat perannya di beberapa serial. Belum lama ini dia tampil memikat dalam drama Tale of the Nine karena kematian karakter Lee Rang (diperankan Kim Bum).

Lagi-lagi aktor kelahiran 7 Juli 1989 itu tampil menggoda di Law School. Di serial ini dia didapuk menjadi seorang mahasiswa hukum yang cerdas di Universitas Hankuk.

Selain itu, dia beradegan romansa tipis-tipis dengan Kang Sol A (Ryu Hye Young). Momen inilah yang membuat penggemar merasa gemas. Lantaran keduanya sering bertengkar namun tetap saling mendukung.

Saat ini, drama yang berkisah tentang para mahasiswa dan professor yang terlibat dalam kasus hukum berbeda, sudah berjalan ke episode 11.

Lalu seperti apa sih fakta-fakta menarik seputar aktor yang memiliki wajah baby face ini? Berikut rangkuman dari Wolipop.

Kim Bum berperan sebagai Han Joon Hwi, yakni seorang mahasiswa hukum tahun pertama yang selalu mendapatkan peringkat teratas di kelasnya dalam drama Korea Law School.

Dia merupakan pria yang menjadi perhatian karena ketampanan dan pesonanya. Namun dia juga memiliki sisi tak terduga dari dirinya yang disembunyikan.

Mengutip Soompi melalui Wolipop, Kim Bum bercerita saat hari pertama syuting, semua aktor datang sekitar satu setengah jam lebih awal dari yang direncanakan ke lokasi syuting.

Hal tersebut mereka lakukan untuk bersiap melakukan sebuah adegan dan semua aktor berlatih terlebih dahulu.

Menurut aktor berusia 31 tahun ini, dalam Drama Korea Law School, karakternya berubah dibanding serial-serialnya sebelumnya. Sehingga baginya ini menjadi perkembangan yang luar biasa bagi aktingnya.

Kim Bum membahas betapa dirinya merasa terhormat dapat bekerja sama dengan Kim Myung Min dan sutradara Kim Seok Yoon.

Menurutnya, kedua orang tersebut selalu serius dalam menjalankan pekerjaan dan bersemangat. Sehingga menjadi contoh bagi semua orang di lokasi dan selalu membuat suasana menjadi lebih baik.

Artikel Lainnya