Keren, Tongkrongan Chanyeol EXO saat di Bandara, Bikin Penggemar Klepek-klepek

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Koreaboo.

Penampilan Chanyeol EXO kerap menjadi sorotan penggemar dan warganet. Terutama wanita. Pria kelahiran 28 tahun ini kerap tampil modis di setiap kegiatannya. Tongkrongan itu dilengkapi dengan tubuh yang atletis dan berwajah rupawan.

Ditambah lagi, Chanyeol sukses menjadi salah satu sosok idol K-Pop dengan imej sebagai fashionista. Salah satu Imej fashionista ditunjukkan Chanyeol EXO lewat padu-padan busana di airport.

Outfit of The Day (OODT) aiport fashion Chanyeol EXO mampu mencuri perhatian penggemarnya. Daripada penasaran, yuk intip gaya OOTD airport fashion Chanyeol EXO yang sudah dirangkum Okezone.

Konsep mix and match bergaya edgy ditunjukkan Chanyeol dengan memadukan sweater hitam favoritnya. Lengkap dengan training pants warna senada. Kacamata berbingkai bulat ala Harry Potter dan bucket hat hitam jadi aksesori kunci gaya edgy-nya.

Pelantun hits Call Me Baby dan 1 Million Likes ini tampil beda dari gaya airport fashion dari yang biasanya. Saat itu, tepatnya tahun 2017, Chanyeol terlihat tampil lebih segar dan berwarna.

Dia tampil dengan outfit bertema pastel. Yakni long coat warna kuning musim panas keluaran lini fesyen NOUVMAREE. Dalam keseharian, street style merupakan salah satu tampilan gaya favorit rapper dan penulis lagu satu ini.

Termasuk untuk airport fashion, Juli 2109 Chanyeol tampil all out bergaya street style dalam balutan T-shirt putih oversize, track pants hitam.

Penampilannya dilengkapi dengan sepasang sepatu sneakers bergaya bold dan topi kupluk, alias beanie hitam sebagai aksesori pelengkap yang sempurna.

Mau terlihat stylish tapi seperti tanpa usaha? Sontek mix and match ala Chanyeol berikut ini. Memadukan jaket blazer formal bermotif kotak-kotak yang klasik sebagai atasan dengan celana panjang hitam yang casual look. Jangan lupa, beanie hitam polos dan simpel untuk aksesorinya.

Ladies, apakah pria dengan nama lengkap Park Chan-yeol ini telah mencuri pandang?

Artikel Lainnya