Keren! The Box Telah Ditonton 100 Ribu Pecinta Film Korea, Dibintangi Chanyeol, Penasaran dengan Sinopsisnya?

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: The Box.

Penampakan Chanyeol dalam film The Box menjadikannya trending topic. Member EXO berusia 28 tahun itu menjadi bintang utama dalam film tersebut.

Film garapan Yang Jung Woong ini tayang perdana pada 7 April 2021 kemarin. Hanya dalam beberapa pekan, film ini menjadi omongan pecinta film. Bukan drama Korea, ya gaes.

Menurut laporan terakhir, Kini film tersebut telah menembus 100 ribu pentonton di Indonesia. Jumlah tersebut disebut-sebut tertinggi kedua setelah Korea Selatan. Seperti apa sih sinopsisnya?

Film ini mengisahkan Ji Hoon (Chanyeol), seorang penyanyi muda berbakat yang bermimpi menjadi penyanyi besar sekaligus produser musik.

Ji Hoon tidak hanya punya paras yang tampan, tapi dia jago bernyanyi. Bahkan dia selalu memamerkan suara emasnya di jalanan setiap hari.

https://twitter.com/FeatPictures/status/1384366967885373440

Ya, benar. Dia adalah seorang pengamen. Bahkan aktivitas itu dia lakukan saban hari. Tak kenal tempat dan waktu.

Well, kini film tersebut meledak. Berdasarkan cuitan akun twitter Feat Pictures, film ini telah ditonton 100 ribu pecinta film Korea. Padahal di Korea Selatan jumlah penontonnya mencapai 120 ribu. Jarak yang cukup dekat.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada kalian semua yang sudah nonton THE BOX di bioskop, baik Cuma sekali maupun 10 kali. Pencapaian ini tidak akan mungkin bisa terjadi tanpa dukungan kalian,” tulisnya.

Tak lupa tagar ditulis #BreakTheBoxIndonesia dan #100RibupenontonFilmTheBox.

“Tahukah kamu: Indonesia adalah negara di luar Korea Selatan dgn jumlah penonton THE BOX terbanyak. Jaraknya jg sangat dekat dgn jumlah di KorSel sendiri, yaitu 120 ribu. Konon produser filmnya smp kaget saat dengar jumlah penonton hr pertama kita lho!” balasnya di kolom komentar

Dua unggahan tersebut telah disukai dan dikomentari lebih dari seribu kali oleh warganet.

Artikel Lainnya