Keren, Siwon Blak-blakan Soal Makanan Indonesia, Bisa Berjam-jam, Katanya Kangen Klepon

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Siap-siap penggemar Choi Siwon untuk baper. Member Super Junior itu telah menyampaikan cintanya untuk Indonesia. Bukan sekadar kepada penggemarnya. Tapi makanan Indonesia.

Idol Korea Selatan itu menyatakan punya hobi baru selama pandemi Covid-19. Dia menyatakan suka berkebun.

Dia mengaku mulai berkebun dan merawat tanaman. Apalagi di Korea Selatan sedang memasuki musim semi, sehingga dianggap cocok untuk berkebun.

Dalam jumpa penggemar melalui daring pada Rabu 7 April lalu, Siwon mengaku telah beberapa kali berkunjung ke Indonesia. Bahkan dia memiliki nama Indonesia, Agung. Keren, kan.

Dia juga sudah menjelajah berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta dan Bali. Menurutnya, suasana Jakarta sama sibuknya seperti Seoul yang merupakan ibu kota Korea Selatan. Di Jakarta pula dia punya kenalan yang bisa ditemuinya.

Bila ada kesempatan, Siwon ingin menjelajah kota di Indonesia lainnya seperti Yogyakarta, Surabaya dan Bandung.

“Aku suka berkunjung ke Bali, aku juga suka Jakarta. Jakarta mirip dengan Seoul, suasana sibuknya Jakarta sama dengan Seoul. Di Jakarta aku juga bisa bertemu dengan temanku,” kata Siwon mengutip Antara melalui Suara.

“Mungkin kalau ada kesempatan untuk ke Indonesia lagi, aku ingin berkunjung ke Yogyakarta, Surabaya dan Bandung,” Siwon menambahkan.

Sedikit berbicara mengenai makanan Indonesia kesukaannya, Siwon menyebut nasi goreng, mi goreng dan berkuah pedas hingga makanan manis seperti klepon.

“Yang aku suka banget mi, nasi goreng dan sekarang aku suka makanan yang manis. Klepon juga aku suka dan ingin makan lagi,” jelasnya.

“Aku juga suka mie goreng dan juga mie kuah yang pedas. Kalau bicara makanan bisa berjam-jam tapi kalau yang pertama aku cari itu kepraktisan. Kedua, harus enak," ujarnya.

Artikel Lainnya