Keren, Sinopsis Drama Baru yang Dibintangi Song Kang dan Han So Hee, Ini Jadwal Tayang Perdananya

Nyedulur
  • 25 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Tangkapan Layar.

Ada kabar baik bagi penggemar Song Kang. Dia bakal kembali hadir di layar perak dengan memainkan drama terbaru Nevertheless. Sebelumnya Song Kang telah menamatkan serial Navillera pada 27 April lalu.

Dalam drama terbarunya, aktor kelahiran 23 April 1994 ini, akan ditemani Han So Hee sebagai lawan mainnya. Kabarnya Nevertheless akan ditayangkan pada 19 Juni 2021. Iya, masih ada waktu satu bulan.

Mengutip Grid, drama tersebut diadaptasi dari webtoon yang akan ditampilkan di JTBC. Adapun kisahnya tentang seorang bernama Yoo Na Bi (Han So Hee) yang merasa ingin berpacaran, namun terbentur kenyataan bahwa dirinya tak percaya dengan cinta.

Sedangkan Song Kang akan berperan sebagai Park Jae Uhn yang tak mau berkencan. Di sisi lain suka menggoda wanita.karena ketampanannya. Song Kang terbiasa dikelilingi deretan wanita yang menyukainya, namun tak ditanggapi.

Kolaborasi Song Kang dan Han So Hee tentu sangat ditunggu-tunggu para pecinta drakor, mengingat keduanya sempat naik daun berkat perannya di drama sebelumnya.

Pada pembacaan naskah, Han So Hee mengatakan lebih rinci mengenai karakternya dalam drama. Dia mengatakan jika Yoo Na Bi memiliki trauma mendalam terhadap cinta lantaran dahulu dirinya dihadapkan dengan insiden keluarga yang tak terlupakan.

Kehadiran Park Jae Uhn mampu membuat kehidupan Yoo Na Bi sedikit lebih baik. Meskipun ada deretan wanita yang menyukai paras tampan Park Jae Uhn.

Namun dia tak memperdulikannya. Semuanya seakan berubah, Park Jae Uhn yang suka menggoda seakan tertunduk saat bertemu dengan Yoo Na Bi.

“Dia menikmati keuntungan sebagai pria tampan, tapi kemudian dia bertemu Yoo Na Bi dan mulai berubah,” ucap Song Kang.

Selain Song Kang dan Han So Hee, ada deretan aktor muda lain yang ikut bergabung, yakni Chae Jong Hyuk dan Lee Yul Eum.

Song Kang pun sangat bergembira saat kembali dipertemukan dengan rekan kerja seusianya.

“Sudah lama sekali sejak saya bekerja dengan rekan-rekan seumuran, jadi saya sangat bahagia. Aku berharap kita bisa bersenang-senang di lokasi syuting,” ungkap Song Kang.

Artikel Lainnya