Keren, Intip Toko Merchandise Harry Potter Terbesar di Dunia, Mau Tahu Isinya?

Nyedulur
  • 8 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: New York Post.

Penggemar Harry Potter tentu sudah mengetahui kisahnya. Sebanyak delapan episode telah dituntaskan hingga 2010 silam. Namun ada sisi-sisi lain yang dibahas para Potterhead mengenai dunia sihir.

Dari delapan episode masih meninggalkan kesan bagi para penggemarnya. Ini tidak lepas dari kisah yang diangkat memiliki berbagai variasi cerita.

Salah satunya yang paling terkenal dan membuat sedih adalah kesetiaan Profesor Saverus Snape dengan Lily (ibu Harry Potter), meskipun sempat ditinggal menikah dengan James Potter (ayah Harry Potter).

Nah, bagi yang ingin mengobati rasa rindu dengan Harry Potter, Anda bisa mengunjungi toko di New Work, Amerika Serikat. Memang ada apa?

Mengutip CNN Indonesia, toko di Manhattan, New York ini merupakan yang terbesar di dunia, dan sudah dibuka sejak Kamis 3 Mei 2021.

Penggemar novel tentang bocah penyihir itu mengantre berjam-jam di tengah hujan lebat untuk menjadi yang pertama masuk ke dalam toko tiga lantai di Lower Manhattan yang menampung beragam koleksi produk Potter.

“Benar-benar ajaib,” kata Margaret Suarez, yang pacarnya tiba pada pukul 06.00 waktu setempat, untuk menempati antrean selama empat jam sebelum pembukaan.

Suarez (30) segera memasukkan tongkat milik penyihir Bellatrix Lestrange dan patung figur produksi Funko Pop ke dalam tas belanjanya.

“Dalam hati saya, saya adalah seorang penyihir,” kata Suarez kepada AFP.

“Saya benar-benar ingin mendapatkan tongkat dan mempersonalisasikannya sehingga saya bisa mewujudkan fantasi terbaik saya,” tambah New Yorker itu.

Ruben Juarez (27) dan istrinya melakukan perjalanan dari Dallas, Texas untuk pembukaan toko seluas 1.950 meter persegi yang berada di dekat gedung Flatiron.

“Kami senang berada di sini. Saya suka semua tentang Harry Potter,” kata Juarez, mengenakan syal merah dan emas dari kelas Gryffindor.

Kerumunan besar berkumpul di luar toko sepanjang pagi. Bahkan beberapa petugas polisi dipanggil untuk memastikan ketertiban tetap terjaga. Sementara Potterheads menunggu giliran masuk sesuai nomor tiket antreannya.

Artikel Lainnya