Keren, Inilah Referensi Trending Gaya Rambut Tahun 2021, Gayamu seperti Apa?

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Good Housekeeping.

Rambut bisa dikatakan sebagai mahkota seorang wanita. Semakin sehat rambut yang dimiliki, bisa menimbulkan rasa percaya diri. Tak jarang sebagian wanita rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan rambut yang indah dan berkilau.

Selain itu, banyak di antara kaum hawa juga kerap mewarnai ataupun berganti-ganti model rambut. Tentu saja agar tampil lebih modis. Bukan begitu, ladies?

Nah, menjelang tutup 2020, generasi Z mulai memilah-milah model rambut. Sedikitnya ada lima gaya rambut yang banyak dipilih generasi milenial yang diprediksi menjadi tren di 2021.

Dikutip dari Kompas, ada gaya rambut yang disebut heavy bangs. Yakni sebuah gaya rambut berponi bak tirai yang kini berada di puncak tren selama pandemi. Gaya rambut berponi yang sedikit lebih berat diprediksi akan bermunculan tahun baru nanti.

Beberapa penata rambut memperkirakan, orang-orang akan mempertahankan gaya rambut panjang selama pandemi.

Namun, penata rambut akan menambahkan poni lurus untuk menjaga keseimbangan rambut panjang, seperti yang diterapkan penata rambut dari Nova Arts Salon di Los Angeles, Chris Hill.

Jika kamu membayangkan gaya rambut baru yang praktis sekaligus menyegarkan, blunt chop bisa jadi pilihan. Coba bicarakan dengan penata rambut tentang razor cut alias gaya rambut dengan ujung-ujung yang lebih tipis.

Menurut penata rambut selebriti, Sally Hershberger, di 2021 kita akan melihat banyak sekali gaya rambut blunt chop. Entah itu bob atau length lob, potongannya harus memiliki ujung-ujung rata yang kasar.

Untuk contoh visual dari estetika gaya model rambut ini, bawalah foto perancang busana Anine Bing lebih menonjolkan garis rahangnya yang lebih tegas

Potongan shaggy penata gaya selebriti dan duta Tangle Teezer, Takisha Sturdivant-Drew memperkirakan, potongan rambut shaggy akan menjadi tren di 2021.

“Gaya rambut ini adalah bentuk klasik, yang dapat dipersonalisasi berdasarkan tekstur ikal setiap rambut,” katanya.

Terus mau milih yang mana?

Artikel Lainnya