nyedulur.com

Keren, Ini Video Dua Sundulan Ronaldo, Antar Juventus Taklukkan Crotone, Naik ke Posisi Tiga Geser AS Roma

Nyedulur
  • 14 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: BR Football.

Ketajaman Cristiano Ronaldo bersama Juventus tidak perlu diragukan. Dia masih menjadi mesin gol utama tim berjuluk Si Nyonya Tua itu. Setidaknya dia menyumbng dua dari tiga gol kemenngan Juve saat menjamu Crotone, Selasa 22 Februari 2021 dini hari WIB.

Dua gol yang dibukukan penyerang asal Portugal ini dicetak melalui sundulan. Menurut catatan BR Footbal, kontribusi itu membuat Ronaldo mengemas 133 gol melalui sundulan sepanjang karirenya.

Mantan penyerang Real Madrid itu mencetak dua gol melalui sundulan pada menit 38 dan beberapa detik jelang babak pertama usai. Sementara satu gol lainnya dilesakkan pemain muda, Weston McKennie menit 66.

Catatan Dailymail menyebutkan Ronaldo menjadikan Crotone sebagai korban ke-78 klub yang dia jebol gawangnya di lima kompetisi teratas di Eropa. Sementara Rekor menjebol gawang lawan terbanyak di lima liga top masih dipegang Zlatan Ibrahimovic sejak tahun 2000.

Kemenangan itu mengantar Juventus melaju ke posisi tiga klasemen sementara Liga Italia. Anak didik Andrea Pirlo itu menggusur AS Roma yang melorot ke posisi keempat dengan 44 poin.

Saat ini Juve memiliki 45 poin, atau tertinggal empat angka dari AC Milan yang berada di posisi kedua. Sedangkan peringkat pertama masih dikuasai Inter Milan dengan 49 angka.

Hasil ini membuat Anrea Pirlo puas. Pelatih yang baru menangani tim utama ini menilai banyak pilihan yang bisa dia lakukan, setelah seluruh pemain bebas cedera dan sanksi.

“Ketika kami memiliki lebih banyak pemain yang bebas dari cedera, saya akan memiliki lebih banyak pilihan dan ini juga membuat saya merasa nyaman,” katanya kepada Dailymail.

“Keinginan kami kembali ke puncak membuat saya merasa nyaman,” sambung mantan gelandang Gli Azzurri itu.

Artikel Lainnya