nyedulur.com

Keren, Ini Deretan Soundtrack The Penthouse, Bukan Sekadar Blackpink dan Bille Eilish

Nyedulur
  • 14 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Soompi.

Tak lengkap rasanya menikmati drama Korea tidak dibarengi dengan lagu yang mengiringinya. Padahal lagu-lagu yang mengiringi atau soundtrack serial drama Korea tidak kalah keren. Malahan banyak penyanyi papan atas dunia mengisinya.

Sebut saja serial drama The Penthouse. Drakor yang tayang perdana pada Senin, 26 Desember 2020 ini mendapatkan respons tinggi dari pecinta drama Korea.

Tak hanya itu, menjelang pemutaran episode terakhir, rating The Penthouse juga mendapat reaksi yang positif dari para penggemarnya.

Lalu soundtrack apa saja sih yang mengiringi drama bergenre suspense ini? Yuk simak.

BLACKPINK menjadi salah satu pengisi soundtrack The Penthouse. Lirik lagu Love To Hate Mi ini mengartikan tentang seseorang yang tidak peduli dengan ucapan haters.

Selanjutnya ada Billie Eilish. Dia menyanyikan lagu No Time to Die. Seperti kita ketahui, Billie merupakan penyanyi populer yang kerap menulis lagu dengan pesan atau makna tersembunyi.

Untuk makna No Time to Die menggambarkan penyesalan dan merasa dibodohi karena sudah menjalani hubungan dengan seseorang yang dicintai sebelumnya.

Walaupun sudah banyak pengorbanan yang pernah dilakukan, namun dia tak melihat keadilan dalam hubungan tersebut.

Tidak hanya Billie Eilish dan BLACKPINK, Chord Overstreet juga ada, lho. Dia merupakan seorang aktor sekaligus musisi asal Amerika Serikat.

Dalam drakor The Penthouse ini lagu yang dipilih adalah Hold On. Lagu tersebut sempat memuncak di nomor 31 di chart Spotify viral 50, dan mendapatkan sertifikasi platinum oleh RIAA, pada 3 Februari 2017.

Ada juga beberapa lagu lagi yang mengiringi The Penthouse, seperti Hajin dengan judul Crown, Hedy Life, Hingga Allie X dengan Paper Love. Nggak tertarik mendengarnya?

Artikel Lainnya