Keren, Film Action Hollywood Bisa Jadi Teman Ngabuburit, Ceritanya Lebih Seru dan Lengkap

Nyedulur
  • 22 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Jurassic World.

Bosan di rumah terus? Tenang. Tidak perlu panik. Beberapa film Hollywood bisa menjadi teman mengisi waktu di rumah. Sekaligus rekomendasi untuk ngabuburit.

Film Hollywood memiliki alur cerita yang kompleks. Mulai yang drama romantis, action, komedi, sampai futuristik hingga fiksi, semuanya ada. Lebih lengkap bila dibandingkan dengan film-film Asia.

Deretan film Hollywood berikut bisa meraup sukses dari sisi pendapatan yang lebih tinggi daripada biaya produksinya. Jaminan ceritanya jauh lebih bagus. Nah berikut rekomendasi film action Hollywood yang sudah rangkum dari IDN Times.

Star Wars: The Force Awakens, salah satu franchise Star Wars yang mendapat raihan pendapatan tertinggi, yakni lebih dari USD936 juta.

Meskipun mendapat atensi yang lebih dari The Force Awakens, namun pendapatan Avengers: Endgame masih kalah, yakni sebesar USD858 juta.

Selain itu, Avatar yang rilis pada 2009 lalu menempati film ketiga dengan pendapatan terbanyak sepanjang sejarah, yaitu USD760 juta.

Penampilan T'Challa sebagai superhero membawa film Black Panther meraih pendapatan kotor sebanyak 700 juta USD.

Selanjutnya, Jurassic World sebagai wajah baru dari Jurassic Park juga sukses mendapat pujian dan laris di bioskop.

Penantian fans selama 14 tahun, sekuel animasi Incredibles 2 ini sukses meraup penghasilan sampai USD608 juta.

Batman The Dark Knight mungkin jadi film dengan rating tertinggi sampai saat ini. Tapi kalau soal penghasilan, film ini hanya menghasilkan USD534 juta.

Tak hanya itu, Captain Marvel, kisah superhero wanita ini jadi film Box Office selanjutnya yang layak banget Anda tonton.

The Hunger Games: Catching Fire juga sukses masuk jajaran Box Office dengan rating yang memuaskan. Film yang digarap oleh Lionsgate Films ini meraih pendapatan sebesar USD 424 juta.

Film Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest tentu patut Anda pertimbangkan untuk ditonton. Seluruh franchise Pirates of the Caribbean bagus semua.

Siapa pencinta film Transformers khususnya Revenge of the Fallen? Film yang dibintangi Shia LaBeouf ini meraup pendapatan kotor sebesar USD402 juta.

Rating yang diterima Joker dan kawan-kawan dalam film Suicide Squad memang gak begitu berkilau. Tapi dilihat dari pendapatan yang diraih, film ini tetap masuk daftar rekomendasi terbaik.

Artikel Lainnya