nyedulur.com

Keras! Ini Kiriman WhatsApp Hansamu kepada Manajemen Persebaya

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Persebaya.id.

Kompetisi sepak bola Indonesia tidak kunjung jelas. Pemain resah, klub gelisah. Termasuk manajemen Persebaya yang tengah kelimpungan.

Tidak adanya kompetisi, membuat manajemen Bajul Ijo tidak bisa mengambil keputusan. Sementara kontrak kerja pemain dengan klub telah berakhir pada 31 Desember 2020 silam.

Itu sebabnya pemain mulai bergolak. Mereka menyuarakan isi hati kepada manajemen. Harapannya ada gambaran masa depan pemain setelah kontrak kedaluwarsa.

“Jadi, di grup WhatsApp, Hansamu (Yama) sudah menyampaikan, bahwa pemain sepakat menunggu kabar dari manajemen,” kata gelandang senior Persebaya, Rendi Irwan dikutip dari Jawa Pos, Jumat 8 Januari 2020.

Sepeninggal Makan Konate, Hansamu memegang peran penting tim. Dia merupakan wakil kapten setelah Konate. Meski begitu, kesepakatan itu tidak hanya datang dari Hansamu.

“Intinya, kami harus bersabar,” lanjut Rendi.

Pemain tidak mempermasalahkan apabila belum ada tawaran kontrak. Itu merupakan hasil dari diskusi dengan seluruh pemain.

“Karena pemain percaya dengan manajemen. Pasti mereka nggak diam. Cuma, melihat kondisi saat ini, kami menyadari bahwa manajemen belum melangkah,” Rendi memungkasi.

Tapi meski demikian, pemain tetap berharap ada obrolan dari manajemen. Seperti ini yang disampaikan pemain Persebaya.

Hingga saat ini belum ada kejelasan dari PSSI untuk memutar kembali kompetisi sepak bola di semua level. Kompetisi terhenti sejak pandemi virus corona bulan Maret 2020 silam.

Artikel Lainnya