Keras! Felicia Tissue Sindir Tanggung Jawab Mantan, Warganet Tandai Kaesang Pengarep, Dianggap Buang Berlian Malah Dapat Batu Kali

Nyedulur
  • 22 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Instagram.

Masih ingat dengan Felicia Tissue? Betul, perempuan yang pernah dekat dengan Kaesang Pangarep ini mulai aktif di media sosial. Sejak putus dengan putra Presiden Joko Widodo, dia lama tak aktif di media sosial.

Namun, pada 18 April 2021 Felicia Tissue terlihat mengunggah foto. Lengkap dengan keterangan foto yang menusuk dan membahas soal tanggung jawab.

Sepertinya dia masih sakit hati akibat kandasnya hubungan yang mereka bina. Ngak main-main waktunya, lima tahun! Celakanya hubungan mereka bubrah karena ghosting Kaesang. Ditambah isu kedekatannya dengan Nadya Arifta.

Berdasar catatan Insert Live, awalnya unggahan Felicia Tissue ditulis dalam bahasa Inggris. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan dan memberi dukungan kepadanya.

Felicia pun mengungkapkan isi hatinya. Dia mengaku memiliki prinsip mengenai kata-kata yang memiliki kekuatan dan pertanggungjawaban.

“Bukanya saya nggak mau ngetik dalam Bahasa Indonesia, tetapi karena saya ingin bisa menyampaikan isi hati saya sebaik2 mungkin. Prinsip hidup saya itu kata yg kita ucapkan itu harus kita bisa pertanggungjawabkan,” tulis Felicia.

Felicia Tissue pun mengingatkan bahwa perkataan itu ibarat sebuah pedang. Makanya dia meminta agar berhati-hati dalam berkata.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fel💫 (@feliciatissue)

“Perkataan itu mempunyai kekuatan utk membantu, menyakiti, menghina,etc. Seperti pepatah 'lidah lebih tajam daripada pedang'. Dan terpenting keduanya itu 'cara penyampaian'. Jadi kalo saya lebih banyak menggunakan inggris, mohon pengertiannya. Tapi saya jg akan mencoba menggunakan bahasa Indonesia biar bisa saling mengerti dan poles bahasa saya jg..haha,” ujar Felicia.

Warganet pun banyak yang menyimpulkan bahwa Felicia Tissue telah menyindir Kaesang Pangarep. Sebelumnya Felicia Tissue sempat dijanjikan menikah oleh putra orang nomor satu di Indonesia itu. Namun kemudian hubungannya kandas.

“Cie @kaesangp buang berlian dapatnya kulit durian,” komen akun @desygabriel.

“Mas @kaesangp kamu gak kangen sama mba ini ta? tambah cantik lo. Gak menyesal ta? Membuang berlian dapatnya batu kali,” sahut warganet lain.

Felicia Tissue tak menyangka bahwa banyak orang yang mendukungnya saat tengah memiliki masalah dengan Kaesang Pangarep.

Melihat banyaknya dukungan yang ditujukan kepadanya, Felicia Tissue sadar. Kini dia memulai hidupnya dengan lembaran baru.

Artikel Lainnya