nyedulur.com

Keras, Ayus dan Nissa Sabyan Dituduh sudah Nikah Siri Sejak 2018, Ini Jawaban Manajer

Nyedulur
  • 9 hari yang lalu
  • arief

Baru-baru ini Ririe Fairus mengajukan gugatan cerai kepada Ayus Sabyan beberapa waktu lalu. Gugatan cerai itu dilayangkan lantaran ada pihak ketiga di dalam rumah tangga anggota grup musik Sabyan.

Lantas siapa orang ketiga itu? Disebut-sebut orang ketiga adalah Nissa Sabyan, yang tak lain vokalis grup gambus tersebut.

Gosip miring bergulir dan menyebutkan keduanya sudah menikah siri sejak 2018. Kali ini Anisa Rahman yang dituduh menggulirkan isu tersebut. Namun mantan anggota grup musik gambus itu membantah pihaknya yang memunculkan isu pernikahan siri tersebut.

Mengutip Kumparan, Manajer Anisa Rahman, Maria menegaskan bahwa penyanyi berusia 25 tahun tersebut tidak pernah menyebarkan kabar soal Nissa dan Ayus sudah menikah siri.

“Berita tentang hal tersebut tidak benar. Anisa Rahman tidak pernah memberikan statement apa pun. Kami juga merasa dirugikan dengan adanya kabar yang membawa nama Anisa Rahman,” kata Maria, Kamis 18 Februari 2021 malam.

Merasa tak pernah berkomentar apa pun soal hubungan Nissa dan Ayus, Anisa menulis klarifikasi di Instagramnya.

“Pemberitaan ini tidak benar ya!!! Saya tidak pernah berbicara seperti ini,” tulis Anisa Rahman di Instagram Story.

Sementara itu, Ayus Sabyan sudah meninggalkan rumah sejak Januari lalu. Riri Fairus pun sudah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara, dan sidang perdana sudah berjalan pada Rabu 17 Februari  kemarin.

Artikel Lainnya