Kerap Bersikap Kasar, Mantan Staf Beber Perlakuan Seo Ye Ji, Suka Tiup Asap Rokok ke Wajah Pekerja

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Instagram.

Minggu-minggu ini aktris Seo Ye Ji masih menjadi bahan perbincangan warganet. Sikap kontroversinya dengan aktor Kim Jung Hyun yang dipublikasikan menjadikannya buah bibir.

Makin hari rumor tersebut makin berkembang dengan pesat. Ditambah lagi tuduhan terus datang menerjang artis kelahiran 6 April 1990 ini. Hal ini yang membuatnya menjadi sasaran empuk warganet yang tidak suka dengan sikapnya.

Baru-baru ini mantan stafnya ikut membagikan pengalamannya bekerja dengan lawan main Kim So Hyun tersebut.

Mantan staf itu berbagi cerita bahwa setiap tim sering merasa ngeri setiap kali harus bekerja dengan Seo Ye Ji.

“Di perusahaan, kami semua akan berjuang agar tidak perlu bekerja sama dengan Seo Ye Ji. Saya akan menangis dan memberi tahu perusahaan saya bahwa saya tidak ingin bekerja dengannya,” kata mantan staf seperti dikutip dari Koreaboo.

“Tetapi mereka selalu mengatakan kepada saya untuk 'menjilatnya' dan melakukan permintaannya untuk membantu karier saya naik. Saya akhirnya bekerja dengannya selama beberapa tahun karena itu,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, mantan staf itu juga mengungkapkan bullying verbal yang dialami pekeja lain saat bekerja dengan Seo Ye Ji.

Mantan staf itu juga membagikan cara atau metode menakutkan yang akan digunakan Seo Ye Ji untuk menanamkan rasa takut pada stafnya.

“Saat bekerja, dia akan selalu mengutuk kami. Dia selalu merokok di dalam mobil dan akan selalu membuat kami membelikannya lebih banyak rokok. Jika kami membuat kesalahan sekecil apa pun, dia akan meneriaki kami sambil meniup asap ke wajah kami,” ungkap mantan staf tersebut.

Artikel Lainnya