Kena Batunya, Pembuat Konten TikTok Minta Maaf, Ngaku Tak Dilayani di iBox, Padahal

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Tangkapan Layar.

Gaes, hati-hati dalam membuat konten di media sosial. Jangan membuat konten demi menaikkan follower, apalagi meramaikan di dunia maya. Dosa, tahu nggak!

Itulah yang disampaikan Julio. Pria yang mengaku memiliki akun TikTok, @julio.ioio membuat konten tentang sebuah layanan penjualan iPhone di iBox.

Kali ini dia kena batunya. Dia meminta maaf atas unggahannya di TikTok. Sebab unggahanya membuat ramai jagat maya dan pihak iBox merasa dirugikan.

“Gue mau klarifikasi lagi soal video yang viral kemarin. Jadi gue mohon maaf sebesar-besarnya kalau pihak iBox merasa dirugikan. Ini murni pendapat customer, gue tidak ingin viral juga di sini," jelasnya dalam video tersebut.

Versi yang disampaikan Julio dalam videonya bahwa pramuniaga dianggap ogah-ogahan memberi penjelasan.

“Menurut gue sih ogah-ogahan, menurut gue,” pungkasnya.

Meski mengaku pelayanan iBox tidak menyenangkan, Julio masih menjadi pelanggannya. Dia membeberkan perangkat-perangkat yang pernah dibeli di iBox.

Belum lama ini Julio mengunggah video di akun TikTok miliknya. Dalam video itu dia mengaku tidak mendapat pelayanan saat bertanya tentang iPhone 12 pro. Saat itu dia datang mengenakan kaus oblong dan sandal jepit, sambil menenteng belanjaan.

Unggahan itu membuat jagat maya geger. Videonya banyak dikomentari warganet dan menyudutkan iBox. Sampai-sampai menjadi trending topic di twitter.

Namun demikian, sebuah rekaman CCTV menunjukkan bahwa Julio tetap dilayani oleh pramuniaga. Rekaman CCTV itu dibagikan pemilik akun twitter @SagokucingNi pada Minggu 27 Desember 2020. Nah, kan.

Artikel Lainnya