Kejam, Pria Ini Ikat Anjing dengan Tali, Terus Diseret Pakai Mobil hingga Memar

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/tangkapan layar.

Alasan memelihara binatang peliharaan adalah sebagai teman. Bisa juga disebabkan adopsi atau bisa juga karena hobi. Sementara dasar paling utama adalah kasih sayang. Adapun binatang peliharaan yang paling banyak dipilih adalah anjing dan kucing.

Tapi pria asal India ini begitu kejam kepada binatang peliharaannya. Aksinya mengundang kecaman publik di jagat maya. Betapa tidak, dia tega menyeret seekor anjing yang diikat kemudian diseret dengan mobil.

Aksi itu terekam dalam sebuah video yang diunggah ke media sosial. Anjing itu diikat dengan tali yang dihubungkan dengan bemper mobil bagian belakang.

Dikutip Times of India melalui Detik, kekejaman itu terjadi di sekitar jalan raya Paravoor, Kerala, India pada Jumat 11 Desemebr 2020 pagi. Mulanya video dimulai dari adegan seorang pemotor yang menguntit mobil sedan itu dari belakang.

Anjing betina itu berlari karena talinya diikat dengan mobil yang berjalan. Namun lama kelamaan, anjing itu tak kuasa hingga terjatuh dan terseret mobil. Sedangkan sang sopir yang bernama Yusuf itu tetap menginjak pedal gas mobilnya.

“Itu adalah pemandangan yang mengerikan. Leher anjing itu diikat dengan tali dan diseret secara brutal di sepanjang jalan,” kata Akhil, seorang pengendara motor.

Kejadian itu membuat Akhil menghentikan mobil. Ia menegur lalu meminta pemobil untuk melepaskan ikatan anjing tersebut.

“Saat kami menghadapinya, pria itu bersikap kasar dan bertanya kepada kami mengapa harus ikut campur meskipun anjingnya mati. Dia kemudian melepaskan anjing itu dan pergi,” lanjutnya.

Selanjutnya Akhil menghubungi Daya Animal Welfare Association (Asosiasi Perlindungan Hewan) dan melacak binatang tersebut. Mau melihat kondisi anjing?

Artikel Lainnya