Kejam! Pria asal Malang Tusuk Istri Pertama di Rumah Istri Kedua, Diduga sudah Cerai, Motifnya Bisa Elus Dada

Nyedulur
  • 19 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Free Press Kashmir.

Rumah tangga Yudi (40) dan Titin (45) sebetulnya sudah berpisah. Mantan pasangan suami-istri ini cekcok hingga menyebabkan peristiwa penganiayaan.

Di mana Yudi tega menusuk Titin yang pernah menjadi istri pertama. Sementara aksi itu dilakukan di rumah istri kedua, Lapiah yang sudah berumur 60 tahun! Bayangkan.

Mengutip Beritajatim, insiden penusukan itu terjadi pada Rabu 2 Juni 2021, sekitar pukul 14.00 WIB. Sontak berita itu menggegerkan warga Jalan Tlogoagung, Tlogomas, Kota Malang.

Dian Dwi Novitasari, yang tak lain tetangga Yudi menuturkan peristiwa ini diawali cekcok Yudi dan Titin di rumah Lapiah. Warga yang mengetahui langsung lapor ke Ketua RT karena percekcokan yang terjadi membuat warga tidak nyaman.

“Beberapa menit kemudian terdengar suara teriakan minta tolong. Ternyata istri pertamanya itu kena luka tusuk di bagian dada. Korban tergeletak di bawah dan bersimbah darah,” ujar Dian, mengutip Beritajatim, Rabu 2 Juni 2021.

Dian mengungkapkan bahwa asal muasal percekcokan diduga karena istri pertama datang untuk menjenguk anaknya yang dibawa Yudi bersama Lapiah. Percekcokan belum sempat diredakan, terjadilah peristiwa penusukan ini.

Korban yang tergeletak dan bersimbah darah langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara pelaku usai menusuk melarikan diri.

Tetapi aksi pelaku digagalkan oleh warga dan polisi. Yudi langsung ditangkap di daerah Merjosari dan diringkus ke Mapolresta Malang Kota.

“Istri pertama awalnya ke sini nengok. Mau ambil anaknya gitu loh. Katanya kan sudah cerai. Terus cekcok gitu. Terus ditusuk. Setelah menusuk melarikan diri dan ditangkap warga bersama polisi,” kata Dian.

Sementara itu, polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Untuk sementara rumah Lapiah yang menjadi TKP penusukan diberi garis polisi.

Artikel Lainnya