nyedulur.com

Kecanduan Seks, Titit Dennis Rodman Patah Tiga Kali

Viva
  • 5 bulan yang lalu
  • arief

Pecinta basket tentu tidak asing dengan Dennis Rodman. Gaya mantan power forward Chicago Bulls dan LA Lakers di luar maupun di dalam lapangan kerap kontroversi. Itu sebabnya dia mendapat julukan The Worm atau Cacing.

Disebutkan mantan tandemnya di Chicago Bulls, Michael Jordan, bahwa Rodman pernah tidur dengan 2.000 gadis. Karuan saja banyak media di Amerika Serikat ramai-ramai menulis pebasket ini kecanduan seks.

Suatu kali cerita dia pernah mengalami patah penis. Bukan sekali. Tapi tiga kali. Gara-garanya ya itu tadi. Aktivitas seks yang tidak wajar.

Kecanduan seks yang konyol itu membuatnya berurusan dengan pihak hukum. Apalagi kalau bukan pelecehan seksual. Sexual harassment.

Dennis Rodman pernah dilaporkan oleh manajer hotel tahun 2007. Melansir CBC News dari Viva.co.id, Rodman dituduh menggesekkan kemaluan ke tubuh perempuan itu pada 2006. Wanita yang dirahasiakan identitasnya itu mengaku bokongnya pernah ditampar.

Tak cukup itu. Rodman pernah memasukkan uang USD100 ke blus pelayan koktail tahun 1998. Tentu saja tidak sekadar memasukkan uang. Tapi juga meremas payudara pelayan itu.

Ketenaran dan bengalnya Dennis Rodman pada 90-an menarik minat Madonna. Penyanyi dengan julukan Ratu Pop itu ngebet ingin punya bayi dari Rodman. Tawaran itu sulit ditolak peraih lima gelar NBA itu. 

Ceritanya Rodman mendapat telpon dari Madonna saat di meja judi Las Vegas. Tanpa pikir panjang dia langsung terbang ke New York. Kisah lengkapnya di sini.

Artikel Lainnya